John Mayer Bakal Rilis Album Terbaru Bulan Juli 2021

John Mayer (Foto: IG @johnmayer)

ERA.id - Kabar gembira datang dari penyanyi ternama dunia, John Mayer yang siap merilis album terbarunya dalam waktu dekat. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, John Mayer mengumumkan bahwa ia akan merilis album bertajuk Sob Rock, pada 16 Juli 2021.

"Sob Rock. July 16," tulis John Mayer.

Pada foto yang diunggahnya itu, penyanyi berusia 43 tahun itu tampil casual sambil memegang gitar, dengan konsep foto bernuansa warna biru muda. Foto tersebut dikabarkan merupakan sampul untuk album terbarunya.

Usai mengumumkan perilisan resmi album terbarunya ini, rekan sesama musisi dunia dan para penggemar langsung menyambut antusias dan mengaku tak sabar mendengarkan kembali karya terbaru dari John Mayer.

"Letssgoooo," ucap Alec Benjamin.

"Fireeee," kata Diplo.

"Tidak sabar untuk menunggunya," sambung salah satu penggemar.

John Mayer sendiri sudah lama tidak mengeluarkan album baru, dan hanya merilis single saja berapa tahun belakangan ini. Ia diketahui terakhir kali merilis album pada 2017 lalu, yang bertajuk The Search of Everything, dengan lagu utamanya berjudul "Love on the Weekend".

Usai merilis albumnya itu, John melangsungkan tur dunia yang dinamakan The Search for Everything World Tour, mulai dari Maret hingga Oktober tahun 2017.

Tag: john mayer album baru John Mayer John Mayer rilis album baru

Bagikan: