Kebusukan Terkuak Usai Bocorkan Rekaman Artis N Kepada Insial OR, Nikita Mirzani: Iblis Betina

Tim Editor

Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Belum lama ini, artis Nikita Mirzani mengungkapkan kemarahannya melalui Instagram Story-nya. Artis yang kerap disapa Nyai itu geram dengan artis wanita inisal 'N'. Bahkan, Nikita menyebut artis wanita inisial 'N' sebagai iblis betina.

Bintang film Comic 8 ini juga menyebut artis 'N' sekarang sudah kehilangan teman-temannya. Sebab, mereka menyadari sifat buruk dari artis 'N'.

Unggahan Nikita Mirzani (Foto: Instagram Story/@nikitamirzanimawardi_172)

"Teruntuk iblis betina si N, Instagram lu udah nggak dilike sama BFF (Best Friends Forever) lagi ya? Nggak dikomen juga? Udah pada sadar mereka kalau diomongin di belakang sama ibu kandung lo. Rasakan," tulis Nikita Mirzani, dikutip pada Selasa (4/5/2021).

"By the time kan BFF (best friend forever) lo tahu sendiri busuknya lo. Nggak perlu nunggu lama buat nunjukkin ke BFF dan khalayak ramai betapa iblisnya lo. Walaupun gue udah dengar itu semua rekaman tentang BFF lo tapi gue nggak perduli," lanjutnya.

Nikita Mirzani sangat perduli dengan artis inisial 'OR'. Rupanya artis inisial 'OR' adalah sahabat dari artis 'N'. 

"Yang gue perdulin itu cuma OR yang emang gue kenal dan parah ngobrol plus dekat sama kakak fit (Fitri Salhuteru). Kalau yang lain BFF lo dijelekin sendiri sama lo gue kagak perduli nggak kenal juga," kata Nikita Mirzani.

Bahkan, janda anak tiga ini juga membocorkan rekaman suara dari inisial 'N' kepada artis inisial 'OR'. Hingga akhirnya, artis inisial 'OR' murka melihat insial 'N'.

"Tapi kalau OR pasti gue peduli karena dia kenal sama gue dan dekat sama Kak Fit. Rekamannya juga udah gue kasih ke dia, makanya dia murka sama lo," ungkap Nikita Mirzani.

Artis berusia 35 tahun itu juga memberikan peringatan kepada teman sesama artisnya agar lebih waspada terhadap artis inisial 'N'. Sebab, artis inisial 'N' ini mulutnya begitu sadis dan merasa paling benar.

"Hati-hati dekat sama si betina ini. Di belakang diomongin semua hahahaha. Ngomonginnya sadis lagi kayak dirinya aja paling benar," ujar Nikita.

Tag: nikita mirzani

Bagikan: