Video Mengajinya Dapat Nyinyiran dari Netizen, Dewi Perssik: Yang Benar Gimana?

Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssikreal) Dewi Perssik ngaji

ERA.id - Pedangdut Dewi Perssik saat ini tengah menjadi sorotan publik. Hal ini lantaran video mengajinya yang diunggah di akun Instagramnya menuai banyak nyinyiran dari warganet. Dalam video tersebut, mantan istri Saipul Jamil itu tampak sedang membaca surat At-Tin.

"Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan. Kemudian Kami kembalikan dia ke tempat serendah-rendahnya (surat at tin)," tulis Dewi Perssik, pada caption video unggahannya, Selasa (4/5/2021). 

Setelah video mengaji itu dirilis, terdapat netizen yang mempertanyakan gelagat Dewi yang terlihat seperti sulit bernapas saat membaca surat Al-Qur'an. 

"Jika ga kuat dan pengen napas hendaklah diulang bacaan yang sebelumnya. Ga bole baca Alquran dengan napas yang terengah-engah. Jadi bacaannya terputus-putus gitu," kata netizen tersebut. 

Mendapat komentar seperti itu, Dewi pun akhirnya memilih membalas ucapan sang netizen. Dewi merasa bahwa dirinya sama sekali tidak merasa kesulitan bernapas. Ia bahkan mempertanyakan letak kesalahannya agar bisa mendiskusikannya dengan guru yang mengajarinya.

"Perasaan saya ga engah-engah tuh. Terputusnya di huruf apa aja? Biar saya komplain sama yang ngajarin saya," jawab Dewi Perssik.

Tak hanya itu, Dewi juga mempertanyakan bagaimana cara memabaca Al-Qur'an yang benar menurut netizen tersebut. Ia bahkan menantan sang netizen untuk menunjukkan cara membaca yang benar kepadanya.

"Bacaan mana yang terputus-putus? Dan harus dibaca dimulai dari mana menurut kamu? Dan yang benar seperti apa?," tanya Dewi Perssik.

(Capture Instagram)

Meskipun terdapat beberapa netizen yang menyinyiri dan menghujat dirinya, tak sedikit juga netizen yang mengatakan bahwa lantunan ayat suci oleh Dewi sangat bagus. Namun, ada juga netizen yang menasihati Dewi untuk tak perlu mengunggah momen dirinya yang beribadah ke media sosial.

"MasyaAllah bagus banget mi, sehat selalu ya mi," kata salah satu akun.

"Maaf mami Dewi sebaiknya jangan diupload takut jadi riya, karena kalau kita ibadah yang tau cuma kita sama Allah aja mami Dewi," ujar akun lainnya. 

Tag: Dewi Perssik Dewi Perssik ngaji

Bagikan: