Dianggap Palsu oleh Seorang Wanita, Ben Affleck Ditolak dari Aplikasi Kencan

Tim Editor

Ben Affleck Pakai Aplikasi Kencan (Instagram/benaffleck)

ERA.id - Ben Affleck harus menelan kekecewaan setelah dirinya ditolak oleh seorang wanita. Ia ditolak saat menggunakan aplikasi kencan. 

Nivine Jay, influencer cantik membagikan sebuah video di akun TikTok miliknya. Nivine kala itu memakai aplikasi kencan Raya untuk mencari pasangan.

Secara tak terduga, Naivine cocok dengan seorang pria dengan nama Ben Affleck. Sayangnya Naivine tak percaya bahwa itu Ben Affleck sungguhan. Ia pun memilih untuk menghapusnya dari daftar orang yang cocok dengannya. 

Tanpa terduga kejutan justru datang dan menghampiri Nivine. Ben mengirim sebuah video kepada dirinya dan bertanya kenapa dia melakukan itu. 

"Nivine, mengapa kamu tidak cocok dengan ku? Ini aku (Ben)," kata Ben Affleck di video. 

Video itu pun diunggah oleh Nivine ke akun TikTok-nya. Ia mengatakan Ben mengirimkan dirinya sebuah video ke Instagram pribadinya. 

"Memikirkan saat saya cocok dengan Ben Affleck di Raya dan mengira itu palsu jadi saya menghapus jodohnya dan dia mengirimi saya video di Instagram," tulisnya dalam video. 

Tidak tahu persis kapan kejadian Ben dan Nivine ini terjadi. Namun Ben sampai saat ini belum menanggapi postingan milik Nivine yang viral itu. 

Meski demikian, pemeran Batman itu sempat mengonfirmasi dirinya memakai aplikasi kencan Raya di tahun 2019. Di sisi lain, Ben baru saja putus dari aktris Ana de Armas pada bulan Januari. 

Rumor yang melibatkan Ben pun tak berhenti sampai di situ saja. Baru-baru ini ia digosipkan kembali dekat dan menjalin hubungan dengan mantan tunangannya, Jennifer Lopez. 

Sayangnya seorang sumber membantah Ben dan JLo kembali merajut asmara. Mereka dikonfirmasi hanya sebatas sahabat dekat yang mengagumi satu sama lain.

"Mereka jelas memiliki sejarah romantis, tetapi saat ini mereka hanya memiliki persahabatan. Mereka berdua saling mengagumi secara profesional, saling menghormati dan merasa nyaman satu sama lain," kata sumber itu ke ET. 

Tag: ben affleck Ben Affleck Pakai Aplikasi Kencan Ben Affleck Ditolak Cewek

Bagikan: