Jason Momoa Bocorkan Sesuatu Soal Ben Affleck di Aquaman 2, Bakal Jadi Batman Lagi?

| 01 Aug 2022 16:00
Jason Momoa Bocorkan Sesuatu Soal Ben Affleck di Aquaman 2, Bakal Jadi Batman Lagi?
Ben Affleck dan Jason Momoa (Instagram)

ERA.id - Ben Affleck dikabarkan akan kembali berperan sebagai Batman di film Aquaman 2. Hal ini dikabarkan oleh bintang utama film tersebut, yakni Jason Momoa lewat unggahan Instagramnya.

Jason Momoa mengonfirmasi bahwa Ben Affleck memang akan tampil di film terbarunya itu. Kabar ini disampaikan Jason usai penggemar memergoki dirinya berjalan-jalan dengan Ben menggunakan bus Warner Bros.

"Bersatu kembali Bruce dan Arthur. Mencintai dan merindukanmu, Ben. Tur studio Warner Bros, baru saja menjelajahi backlot dan ketahuan di lokasi syuting," tulis Jason Momoa.

Sementara itu, kabar Ben Affleck kembali berperan sebagai Batman ini disambut gembira oleh penggemar. Ini lantaran diketahui Ben Affleck sendiri sudah sempat menyatakan pensiun memerankan Batman pada tahun 2019, usai membintangi film Justice League.

Namun, setelah beberapa waktu, Ben Affleck dikabarkan akan tampil di The Flash, yang tayang pada Agustus 2023 mendatang. Dengan dikonfirmasinya kehadiran Ben Affleck di Aquaman 2, maka penampilannya kembali  sebagai Batman akan lebih cepat karena film tersebut tayang pada 17 Maret 2023.

Rekomendasi