Meghan Markle Bakal Rilis Buku Anak yang Terinspirasi dari Pangeran Harry dan Sang Putra Archie

Meghan Markle dan Pangeran Harry (@meghanmarkle_official)

ERA.id - Meghan Markle akan debut sebagai penulis dengan merilis buku khusus anak-anak yang berjudul The Bench. Dilansir dari Elle, Rabu (5/5/2021) Meghan mengatakan bahwa buku tersebut ia buat karena terinspirasi akan kisah sang suami, Pangeran Harry dan putra mereka, Archie. 

"The Bench awalnya merupakan puisi yang kutulis untuk suamiku pada perayaan Hari Ayah, sebulan setelah Archie lahir. Puisi tersebut menjadi dasar ceritanya," ujar Meghan Markle. 

Buku ini akan memiliki fokus cerita tentang ikatan yang dimiliki oleh seorang ayah dan putranya, yang diceritakan berdasarkan sudut pandang dari sang ibu. Meghan akan mengungkap perkembangan hubungan antara anak dan ayah di keluarga modern.

Meghan Markle dan Archie (@meghanmarkle_official)

"Dengan melihat hubungan yang berkembang antara putra dan ayahnya, akan mengingatkan kita tentang banyak cara untuk cinta terbentuk dan diekspresikan dalam kehidupan keluarga modern," lanjut Meghan Markle. 

Lebih lanjut, perempuan berusia 39 tahun itu juga menyampaikan bahwa untuk membuat buku ini ia bekerja sama dengan ilustrator ternama Christian Robinson. Christian akan membuat ilustrasi cat air untuk setiap cerita dalam buku tersebut. Ilustrasi yang digambar akan menampilkan kehangatan, kebahagian, dan kenyamanan akan hubungan antara ayah dan anak laki-lakinya.

Buku The Bench sendiri dijadwalkan akan dirilis pada 8 Juni 2021 mendatang.

Tag: meghan markle pangeran harry The Bench

Bagikan: