Sering Diisukan Tak Harmonis, Meghan Markle Masih Diucapin Selamat Ultah dari Keluarga Kerajaan Inggris, Begini Pesannya..

Tim Editor

Meghan Markle Ulang Tahun (Dok: The Royal Family)

ERA.id - Istri dari Pangeran Harry, Meghan Markle sedang berbahagia lantaran bertambah usia menjadi 40 tahun. Dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-40 tahun, Meghan Markle menerima ucapan selamat dari banyak pihak, termasuk keluarga kerajaan Inggris.

Dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke-40 tahun Meghan Markle, anggota kerajaan Inggris satu per satu memberikan ucapan selamat kepada istri dari Pangeran Harry. Ucapan selamat datang dari akun resmi Pangeran William dan Kate Middleton.

"Mengucapkan selamat ulang tahun ke-40 untuk The Duchess of Sussex!" tulisnya dalam keterangan.


Ucapan dari William dan Kate itu disertai dengan foto Meghan selama tur di tahun 2018 ke berbagai negara, termasuk Australia, Selandia Baru, Fiji, dan juga Tonga.

Sementara itu, akun yang mewakili Ratu Elizabeth II juga turut membagikan tiga foto Meghan, termasuk potretnya bersama Pangeran Harry dan Archie Harisson, serta bersama Ratu Elizabeth II.

"Selamat ulang tahun kepada Duchess of Sussex hari ini!" kata akun The Royal Family.


Tidak berhenti sampai di situ saja, ucapan dari keluarga kerajaan Inggris juga datang dari ayah mertua Meghan Markle, Pangeran Charles dan Camilla.

Melalui akun resmi Duke and Duchess of Cornwall, Charles dan Camilla mendoakan agar Meghan merayakan ulang tahun ke-40 dengan bahagia.

"Semoga Duchess of Sussex merayakan ulang tahun ke-40 yang sangat bahagia," kata Charles dan Camilla.

Meski pun mendapat banyak ucapan dan cinta dari keluarga kerajaan Inggris, kemungkinan besar Meghan Markle hanya akan merayakan hari bahagianya bersama Harry dan kedua anaknya, Archie dan Lilibet.

Ucapan selamat dari keluarga kerajaan Inggris ini juga menjadi sorotan publik. Sebab, selama setahun belakangan hubungan keluarga Harry dan kerajaan dikenal buruk dan penuh misteri.

Harry dan Meghan sempat menuding pihak kerajaan tidak peduli dengan kesehatan mental yang sempat dialami Meghan selama berada di dalam kerajaan. Belum lagi tudingan rasisme yang dilontarkan Meghan terhadap keluarga kerajaan tentang kondisi putranya, Archie.

Adik dari Pangeran William itu bahkan memilih untuk mundur dari anggota keluarga kerajaan senior dan pindah ke California bersama istri dan anak-anaknya. Baru-baru ini juga beredar kabar yang menyebut Harry akan menerbitkan sebuah buku tentang kehidupan pribadinya.

Terlepas dari konflik yang terjadi di antara keluarga Harry dan kerajaan Inggris, Harry dan Meghan sedang dalam masa bahagia merayakan hari ulang tahun sekaligus menikmati momen menjadi orang tua bagi kedua anaknya.

Tag: meghan markle Meghan Markle Ulang Tahun Meghan Markle Dapat Ucapan Selamat dari Kerajaan Inggris

Bagikan: