Ngakak! Netizen Kasih Masukan Nama Lucu untuk Calon Anak Lucinta Luna: Kolang dan Kaling

| 05 May 2021 22:00
Ngakak! Netizen Kasih Masukan Nama Lucu untuk Calon Anak Lucinta Luna: Kolang dan Kaling
Lucinta Luna pamerkan test pack-nya

ERA.id - Kolom komentar Facebook Lucinta Luna penuh caci maki netizen, tak sedikit yang menyindir dengan nada lucu, usai Lucinta mengaku tengah hamil dari pacar bulenya itu.

Saat fokus buat konten dan saling berbalas komentar dengan pacarnya, melalui unggahan Instagram Story Lucinta, ada seorang netizen yang bertanya kepadanya bahwa akan menamai anaknya siapa jika waktu lahiran tiba.

Lucinta menegaskan dirinya ingin memiliki anak kembar yang dinamai Fatah dan Fatimah. "Kalau kembar cewek cowok, Ratu kasih nama Fatah dan Fatimah," jawab Lucinta Luna.

Balasannya itu juga ia tegaskan lewat status Facebooknya. "Insha Allah kalo punya anak kembar cewek cowok bakal dikasih nama FATTAH dan FATTIMAH."

Bagaimana respons netizen setelahnya? "Mungkin basuki sama kokom biar dipanggil dua2nya bisa 'BASKOM'," tulis Ryns.

Ada juga yang memanggil Lucinta dengan sebutan bang. "Pasti anaknya Bangga Punya Bapak Yang Perhatian Macam Abang Luna," tulis Son Sutrisna.

Bahkan terselip satu komentar frontal. "Kak lucinta yg sabar yaa gausa dengerin omongan mereka,inget laki² harus kuat," tulis Wulann.

Ada pula yang menyarankan nama baru. "Kasih nama kolang sama kaling aja kak biar jadi kolangkaling," tulis Mpeys Ferdiansyah.

Rekomendasi