Lucinta Luna Keluarkan Suara 'Kodam' untuk Iklan Permen, Netizen: Mood Banget!

| 06 Apr 2022 13:00
Lucinta Luna Keluarkan Suara 'Kodam' untuk Iklan Permen, Netizen: Mood Banget!
Lucinta Luna (Instagram)

ERA.id - Semakin hari, Lucinta Luna memang semakin terkenal dan disukai oleh publik. Seperti yang terbaru, Lucinta sukses mencuri perhatian dan membuat netizen ngakak dengan membintangi sebuah iklan permen pelega tenggorokan.

Momen Lucinta membintangi iklan tersebut viral di media sosial karena ia tak ragu mengeluarkan sisi unik dirinya. Lucinta mengeluarkan suara 'kodamnya' sebagai bagian dari iklan tersebut, yang tentunya menjadi sisi menarik.

Awalnya, Lucinta berakting sebagai seorang penyanyi, tetapi tidak bisa menyanyi dengan baik karena suaranya yang serak. Suara Lucinta pun menjadi tertawaan dan ia tak terima, hingga akhirnya ia dibujuk oleh satu karyawan yang menawarinya permen pelega tenggorokan.

"Gue nggak suka ya, gue bukan badut. Pokoknya gue nggak mau syuting," ujar Lucinta.

"Untung lo ganteng," kata Lucinta kepada karyawan yang memberikannya permen.

Usai memakan permen yang diberikan, Lucinta akhirnya mau kembali ke atas panggung dan menunjukkan suara merdunya. Sontak iklan yang dibintangi Lucinta ini viral dan netizen mengaku merasa terhibur.

"Ngakak, Lucinta mood banget sekarang," ujar netizen.

"Jujur memang berkah ya mas Fatah," kata yang lain.

"Baru kali ini gue nonton iklan di YouTube yang bisa diskip kagak gue skip, sengakak itu lo bang Lucinta," sambung yang lainnya.  

Rekomendasi