Bikin Konten Berjudul Hubungan Ranjang, Atta Aurel Habis Dihujat

| 05 May 2021 22:15
Bikin Konten Berjudul Hubungan Ranjang, Atta Aurel Habis Dihujat
Atta dan Aurel (Instagram/aurelie.hermansyah)

ERA.id - Rumah tangga Atta dan Aurel kembali menjadi sorotan publik usai membuat konten dengan judul tak senonoh. Mereka dibanjiri kritik dan amarah netizen karena dinilai kurang mendidik. 

Kritikan ini bermula dari konten YouTube milik Atta Halilintar yang dibagikan olehnya. Saat itu Atta memberi judul tak senonoh berupa "Posisi ATTA AUREL Biar Hamil". 

"Wow tau sendiri kan, sebagian besar fans Atta sm Aurel tuh anak dibawah umur," tulis netizen di akun Area Julid. 

Konten itu pun langsung menuai beragam reaksi dari netizen, khsusunya netizen yang sudah mulai geram dengan hal-hal yang dibagikan Atta dan Aurel. Mereka menilai penggemar Atta dan Aurel kebanyakan di bawah umur dan dikhawatirkan bisa meniru apa yang dilakukan idolanya. 

"Gak habis pikir sama konten kayak gini. Mendidik kagak. Membuat bodoh iya. Fyi aja ponakan gw cewek kls 3sd fans berat atta anjir. Dan gw gak habis pikir aja sama konten kagak gini," tulis @txtdarimim****.

"Biar apa? Ga ngebayangin kalo bocil pada praktekkin kaya gini. YaAllah," kata @daffa_****

"Harusnya diupload di p0rnhub aja gak sih," cibir @@svgca****.

"Yallah kenapa si jadi makin aneh2 aja konten nya. Padahal subs nya tuh gede bgt njir duh maaf deh," timpal @Amann*****

"Hah... bahaya bangettt adekku masih kelas 5 SD suka banget nonton atta, kalo kaya gini kontennya... aduhhhhhhhhh," ujar @xpeachpu***.

Usai menimbulkan kegaduhan dan kemarahan netizen, Atta dan Aurel pun memutuskan untuk mengubah judul dari video kontennya. Mereka menggantinya dengan "Menuju ATTA AUREL punya BABY". 

Sejak awal video itu dirilis sampai detik ini, konten mereka sudah ditonton oleh 919 ribu lebih oleh para penggemarnya. Bila melihat lebih lanjut videonya, Atta dan Aurel hanya melakukan gerakan yoga pada umumnya, bukan melakukan adegan vulgar seperti judul yang mereka gunakan. 

Rekomendasi