Langsung Pasang Badan Pasca Atta Halilintar Dicibir Uus Soal Konten Haram, Aurel Hermansyah: MasyaAllah Ketika Dibenci Tidak Punya Rasa Dendam

| 02 Mar 2022 17:01
Langsung Pasang Badan Pasca Atta Halilintar Dicibir Uus Soal Konten Haram, Aurel Hermansyah: MasyaAllah Ketika Dibenci Tidak Punya Rasa Dendam
Aurel Hermansyah - Atta Halilintar (Foto: Instagram)

ERA.id - Aurel Hermansyah akhirnya angkat bicara soal Uus yang mengatakan konten YouTube Atta Halilintar haram. Seperti diketahui, Uus menegaskan tak mau membuat konten bareng Atta Halilintar. Sebab, baginya sangat haram konten YouTube dari suami Aurel Hermansyah. Selain itu, Uus merasa tak sejalan saat ngobrol bareng Atta Halilintar.

Tak hanya itu, Uus ngaku tak suka dengan clothing line yang diluncurkan oleh Atta Halilintar. Bahkan, Uus meledek rekannya, Gilang Bhaskara yang mempunyai baju AHHA. Kini, Uus jadi bulan-bulanan netizen.

Gegara pengakuannya itu, Uus diserang habis-habisan oleh fans Atta Halilintar. Tak hanya netizen geram, nampaknya Aurel Hermansyah juga geram dengan Uus. Lewat Instagram pribadinya, ia membagikan foto Atta Halilintar.

Di caption Instagram pribadinya, Aurel Hermansyah merasa bahwa suaminya itu tidak pernah meminta siapapun untuk menyukai mereka. Namun, ia sangat salut dengan sang suami tercinta karena tidak pernah balas dendam meski dibenci oleh netizen.

Atta Halilintar (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)
Atta Halilintar (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

"Papanya Ameena, kita tidak pernah meminta orang untuk suka sama kita," tulisnya.

"Selalu salut sama papa, ketika di benci, di hina, di caci, tapi tidak pernah membalas dan juga tidak pernah punya rasa dendam, masya Allah," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka memberikan semangat kepada Atta Halilintar agar lebih tabah menghadapi masalah yang terjadi.

"MasyaAlloh support sistem Papata ini, makin melejit Kong, abaikan haters," tulis akun @aufana*****

"Semangat yang punya keluarga besar yang harmonis udah lengkap banget," kata akun @jenk*****

"Yang sabar mamanur dan papata.. semakin tinggi pohon semakin kencang anginx," lanjut akun @sselvianggr****_

Sebelumnya, Uus menyindir suami Aurel Hermansyah. Menurutnya, konten YouTube Atta Halilintar haram sejak awal.

Uus sindir Atta Halilintar (Foto: YouTube/@madamgosip.official)
Uus sindir Atta Halilintar (Foto: YouTube/@madamgosip.official)

"Ada beberapa konten yang emang dari awal udah haram bagi gua untuk berada disitu" kata Uus, dikutip dari akun gosip Instagram @madamgosip.official.

Lebih lanjut, suami dari Kartika Wijaksana ini mengaskan dirinya tak mau membuat konten bareng Atta Halilintar. Sebab, baginya sangatlah haram konten YouTube Atta Halilintar.

"Kayak misalkan kayak untuk ada di Atta udah haram banget haram" ungkapnya.

Uus tak akan mau bikin konten bareng Atta Halilintar, walau apapun yang terjadi dalam hidupnya. Ia mengatakan ini karena tidak ingin dibilang munafik.

"Apapun yang terjadi enggak deh. Ya kan dari dulu gue udah punya statement diajak collab gitu jadi lebih baik ngomong dari sekarang," katanya.

Rekomendasi