Ayus dan Nissa Sabyan Mulai Berani Tampil Berdua di Depan Publik, Netizen: Ngga Ada Malunya Lagi

| 10 May 2021 13:20
Ayus dan Nissa Sabyan Mulai Berani Tampil Berdua di Depan Publik, Netizen: Ngga Ada Malunya Lagi
Ayus dan Nissa Sabyan foto bersama Iis Dahlia serta Ustaz Zakky Mirza. (Foto: IG @isdadahlia)

ERA.id - Usai diterpa isu perselingkuhan, Ayus dan Nissa Sabyan belakangan mulai kembali sering tampil di depan publik. Bahkan kini keduanya tampak sering menghadiri acara bersama.

Seperti pada Minggu (9/5/2021), Ayus dan Nissa terlihat menghadiri acara buka bersama di rumah pedangdut Iis Dahlia. Kehadiran keduanya di acara ini diketahui oleh publik melalui unggahan foto yang diunggah oleh Iis Dahlia di akun Instagramnya.

"Reunian yaaakk. Trus kenapa ketemunya harus bulan puasa mulu cobaa. Diulang abis lebaran yak," tulis Iis Dahlia, pada keterangan unggahannya.

Pada potret tersebut, terlihat Ayus dan Nissa berfoto bersama dengan pasangan suami istri yang turut hadir, seperti Ustaz Zacky Mirza dan istrinya, Iis Dahlia dan suaminya, dan lainnya.

Unggahan dari ibunda dari Devano Danendra itu tentu saja langsung mencuri perhatian dari warganet, terlebih ketika potret tersebut sudah diunggah ulang oleh beberapa akun gosip. Banyak warganet yang mengklaim bahwa Ayus dan Nissa merupakan orang yang tak tahu malu karena masih berani tampil di hadapan publik usai isu perselingkuhan mereka tersebar.

Selain itu, tak sedikit juga warganet yang menyoroti bahwa dengan kehadiran mereka berdua di acara buka bersama tersebut menjadi bukti bahwa keduanya kini sudah mulai terbuka akan hubungan mereka, terlebih tak ada personel Sabyan lainnya yang tampak turut hadir.

"Muka tembok banget ya," kata salah satu akun.

"Ga ada malunya lagi yaa," tulis akun lainnya.

"Loh ceritanya lagi triple date nih," ucap salah satu warganet.

"Wow, mulai go public nih ceritanya?" ujar warganet lainnya.

Rekomendasi