5 Fakta Ratu Rizky Nabila, Artis yang Ditinggal Nikah Suami Saat Hamil Tua

Tim Editor

Ratu Rizky Nabila (Foto: IG @raturn)

ERA.id - Nama Ratu Rizky Nabila baru-baru ini menjadi trending setelah dirinya resmi bercerai dengan sang suami, Alfath Fathier pada 5 Mei 2021 lalu. Perceraian Ratu dengan bek klub Persija itu menjadi heboh karena ia bercerai di tengah dirinya sedang mengandung 9 bulan. 

Selain itu, hal lainnya yang menghebohkan yaitu sebelum resmi bercerai, sang suami diketahui sudah menikah dengan wanita lainnya yang bernama Nadia Christina.

Dengan sekelumit masalah rumah tangganya ini banyak yang menaruh rasa simpati akan apa yang dialami oleh Ratu, dan penasaran akan sosoknya. Inilah beberapa fakta dari Ratu Rizky Nabila yang bisa disimak.

1. Mengawali karier sebagai penyanyi

Sebelum menikah dengan Alfath, Ratu sudah lama berkarier di dunia hiburan tanah air. Ia memulai kariernya sebagai seorang penyanyi. Ia merilis lagu pertamanya yang berjudul "Biarlah" pada tahun 2016 lalu. Sepanjang kariernya sebagai penyanyi, Ratu tercatat sudah merilis total 4 buah lagu.

2. Berkarier sebagai model dan aktris

Selain menjadi seorang penyanyi, Ratu juga berkarier sebagai seorang model. Pada 2019 lalu, Ratu berhasil menjadi salah satu finalis dari ajang kecantikan Miss Earth 2019. Tak hanya jadi model, ia juga melebarkan kariernya sebagai seorang aktris. Ia diketahui telah membintangi beberapa sinetron, salah satunya sinetron yang berjudul Cinta Buta.

3. Menikah setelah 3 hari kenalan

Artis yang mengawali kariernya sebagai penyanyi itu menikah dengan Alfath tepat pada 29 Maret 2020 lalu. Pernikahan keduanya sempat menghebohkan publik lantaran keduanya mantap untuk menikah hanya butuh waktu 3 hari untuk saling mengenal.

Sebelumnya, Ratu mengungkapkan bahwa ia bertemu dengan Alfath ketika dirinya sedang nongkrong di cafe. Pertemuan mereka itu berlanjut ke kencan makan malam, hingga akhirnya mereka merasa nyaman satu sama lain setelah melakukan obrolan dari hati ke hati.

Ratu Rizky Nabila (Foto: IG @raturn)

Ratu juga sempat mengungkapkan bahwa keputusannya untuk menikah dengan Alfath hanya dalam waktu pertemuan yang singkat karena merasa pria tersebut merupakan sosok yang sayang dengan keluarganya.

4. Gugat cerai karena KDRT

Kurang dari setahun pernikahan, tepatnya pada Februari 2021 lalu, Ratu mengajukan gugatan cerai kepada Alfath. Pelantun lagu "Lekas Pergi" ini memutuskan untuk bercerai karena merasa tidak tahan lagi dengan perlakuan kasar sang suami kepada dirinya selama mereka menikah. Ia mengaku pernah dicekik dan didorong, meskipun dirinya sedang dalam kondisi hamil.

5. Ditinggal nikah saat hamil tua

Mengalami kekerasan dalam rumah tangganya sepertinya bukanlah satu-satunya masalah yang dihadapi oleh Ratu. Sebelum dirinya resmi bercerai dengan Alfath pada 5 Mei lalu, bek Persija itu nyatanya telah melangsungkan pernikahan dengan wanita lainnya. Selain itu, Ratu juga diketahui bercerai dan ditinggal nikah di kondisinya yang tengah mengandung selama 9 bulan.

Nah, itulah beberapa fakta dari Ratu Rizky Nabila, artis yang ditinggal nikah suami saat dirinya sedang hamil tua. Jadi, bagaimana menurut kamu?

Alfath. (IG @alfathfaathier)

 

Tag: persija hamil Ratu Rizky Nabila Alfath Fathier Rizky Nabila

Bagikan: