Ratu Rizky Nabila Alami KDRT, Nikita Mirzani Ngotot Ingin Penjarakan Alfath Fathier

| 27 May 2021 19:00
Ratu Rizky Nabila Alami KDRT, Nikita Mirzani Ngotot Ingin Penjarakan Alfath Fathier
Nikita Mirzani dan Ratu Rizky Nabila (Foto: YouTube/Langit Entertainment)

ERA.id - Penyanyi Ratu Rizky Nabila membeberkan pengakuan terkait perlakuan kasar mantan suaminya, Alfath Fathier. Sedang mengandung buah cinta dengan Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila justru tega melayangkan tangannya untuk menganiaya istrinya.

Akibat KDRT itu, Alfath Fathier sempat diskors dan dilarang main di klub sepakbolanya, Persija. Kepada Nikita Mirzani, Ratu Rizky Nabila menceritakan kronologi dirinya yang mengalami KDRT.

"30 Desember (2020) itu paling ringan aku dicekik, didorong, dijambak pada saat kondisi hamil. Nah yang biasanya terjadi aku pernah dilemparin make up, kamera, aku dilemparin. Sampai aku sudah terbiasa air mata aku nggak jatuh, aku cuma ke kanan ke kiri," ujar Ratu Rizky Nabila melalui  kanal YouTube Langit Entertainment pada Rabu (26/5/2021).

Sembari menangis, pelantun lagu "Lekas Pergi" itu merasakan pedih yang luar biasa karena pernikahan pertamanya ini berakhir mengenaskan baginya. Ratu Rizky Nabila juga mengadu kepada orang-orang terdekatnya, tetapi tak ada yang percaya. Hingga akhirnya, ia hanya bisa pasrah.

"Dalam hati aku, ma kok gini ya nikah ma, mungkin kalau ada papa aku nggak gini. Benar deh kayak nggak ada yang percaya, aku ngadu kaya nggak ada yang percaya. Aku mikir yaudah bonyok nggak apa-apa," papar Ratu Rizky Nabila. 

Mendapatkan kekerasan dari Alfath, Ratu Rizky Nabila langsung melaporkan kejadian kepada pihak polisi. Namun, ia tak ingin polisi mengusut KDRT yang dilakukan Alfath karena ingat anak yang tengah dikandungnya. 

"Saat 30 Desember, aku pergi ke kantor polisi sampai polisinya nanya mau langsung diusut atau nggak. Tapi saat itu aku mikir lagi hamil, ini ayah dari anak ku," katanya.

Bukti visum (Foto: YouTube/Langit Entertainment)
Bukti visum (Foto: YouTube/Langit Entertainment)

Ratu Rizky Nabila juga membeberkan bukti KDRT yang dilakukan Alfath Fathier. Ia memperlihatkan bukti visum. Saking geramnya, Nikita Mirzani ingin membantu Ratu Rizky Nabila dengan mempenjarakan Alfath Fathier.

"Ini hasil visum nya, ternyata ada di tanggal 30 Desember Ratu sudah visum dan kejadiannya ada. Sebenarnya kalau mau dipenjarain easy banget. Kalau kamu mau aku bisa bantu," ujar Nikita Mirzani.

Yang lebih parah lagi, istri Alfath Fathier, Nadia Christina mengancam ingin mempenjarakan Ratu Rizky Nabila. Mendengar hal itu, Nikita Mirzani juga ingin mempenjarakan Nadia Christina.

"Aku aja mau dipenjarain istrinya," papar Ratu Rizky Nabila

"Istrinya kalau perlu kita penjarain juga," timpal Nikita Mirzani.

Rekomendasi