Istri Alfath Fathier Posting Sindiran Open BO, Ratu Rizky Nabila: Alhamdulillah, Belum Ada Sperma Lain di Dalam Sini

| 21 May 2021 19:45
Istri Alfath Fathier Posting Sindiran Open BO, Ratu Rizky Nabila: Alhamdulillah, Belum Ada Sperma Lain di Dalam Sini
Ratu Rizky Nabila (Foto: Instagram/@raturn)

ERA.id - Baru-baru ini, istri Alfath Fathier, Nadia Christina memberikan sindiran pedas mengenai open BO yang merupakan singkatan dari Open Booking. Istilah ini dipakai di dunia prostitusi online. Maksudnya, booking terlebih dulu lewat online lalu bayar uang muka.

"Cie yang lagi hamil, masih open BO. Eh," tulis Nadia Christina di Instagram Story-nya, dikutip Jumat (21/5/2021).

Melihat sindiran itu, Ratu Rizky Nabila buka suara di Instagram Story-nya. Ia memberikan nasihat kepada Nadia bahwa sifatnya itu bisa membuat Alfath Fathier meninggalkannya.

Sindiran untuk Ratu Rizky Nabila (Foto: Instagram/@raturn)
Sindiran untuk Ratu Rizky Nabila (Foto: Instagram Story/@raturn)

"Hai Ryu, dengan kelakuan kamu seperti ini nanti ditinggal loh. Mantan suamiku orang baik. Sekarang aku tau racunnya siapa. Hai ryu," ujar Ratu Rizky Nabila.

Ratu Rizky Nabila mengaku Nadia Christina sudah mengambil Alfath Fathier darinya. Ia juga mengungkit soal tes DNA yang hanya diberikan waktu selama 15 menit. 

Sindiran untuk Ratu Rizky Nabila (Foto: Instagram/@raturn)
Sindiran untuk Ratu Rizky Nabila (Foto: Instagram Story/@raturn)

"Sudah terlalu banyak ryu nadia yang kamu ambil dari saya. Sudah banyak juga yang kamu lakukan tapi nggak dapat celah. Kemarin minta tes DNA ditunggu tapi kasih waktu cuma 15 menit. Terus kamu hina saya dengan saus itu," tutur Ratu Rizky Nabila

"Lalu kamu fitnah saya open BO? Nurani kamu dimana? Kalau tidak suka dengan saya yasudah. Kalau kamu mau panggungnya, silahkan. Bukannya kamu sudah menang? Dengan dia? Mau cari celah dimana lagi ryu?," lanjutnya.

Dalam postingan itu Ratu juga meminta Nadia Christina untuk membayar visum area intimnya untuk membuktikan dirinya hanya berhubungan badan dengan Alfath Fathier.

"Dibikin simple aja. Kalau saya open BO saat hamil atau apapun fitnahmu ke saya. Tolong ibu pengusaha bayarin dong visum untuk area intim saya. Alhamdulillah masih terjaga belum ada sperma lain sini," papar Ratu Rizky Nabila.

Dituding memakai obat-obatan terlarang, Ratu Rizky Nabila mengajak Nadia ke kantor polisi untuk tes urine. Selain itu, ia juga memperbolehkan bayinya untuk melakukan tes DNA. Ratu juga meminta agar Nadia tidak drama di media sosial.

"Alhamdulillah. Yang kedua, kalau saya pakai obat-obatan ya ayo ke kantor polisi tes urine. Dengan senang hati. Yang ketiga, ayo silahkan DNA dong," ujar Ratu Rizky Nabila.

"Aku mah apa atuh. Jangan banyak drama ah. Biasanya pengusaha beneran berani mengambil sikap yang real! Saya tunggu di kotwis Alfath tau kok rumah saya dimana. Jangan bikin ramai doang, saya mau tenang," lanjutnya.

Rekomendasi