Aurel Hermansyah Positif Hamil, Doa Krisdayanti untuk Calon Cucu Pertama

| 08 May 2021 09:30
Aurel Hermansyah Positif Hamil, Doa Krisdayanti untuk Calon Cucu Pertama
Aurel Hermansyah dan Krisdayanti (Instagram)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Pasangan yang baru menikah satu bulan lalu ini baru saja mengabarkan bahwa Aurel kini tengah mengandung anak pertama mereka.

Berita bahagia ini disampaikan langsung oleh Aurel dan Atta melalui unggahan di akun Instagram masing-masing. Pada foto terbaru yang diunggah ini, keduanya tampak kompak mengenakan busana berwarna putih sambil tersenyum bahagia memamerkan alat tes kehamilan.

"MasyaAllah, terima kasih ya Allah," tulis Aurel Hermansyah. 

Aurel mengungkapkan rasa bahagianya karena sudah diberikan kepercayaan oleh Tuhan untuk mengandung. Ia juga meminta dukungan doa kepada para penggemarnya untuk selalu diberikan kesehatan.

"1 bulan menikah dikasih anugrah terindah sama Allah. Doain yaaa onty online semoga diberi kesehatan," kata putri sulung Anang Hermansyah itu. 

Tak hanya Aurel, Atta juga mengungkapkan rasa bahagianya mengetahui sang istri telah hamil. Ia mengatakan bahwa kehamilan Aurel merupakan suatu mimpinya yang sudah menjadi kenyataan.

"Alhamdulillah ya Allah, istriku positif hamil. My dream come true. Gol gol gol. InsyaAllah anak pertamaku," tulis Atta Halilintar, pada keterangan unggahannya.

Kabar hahagia ini pun mereka sampaikan langsung melalui video call kepada para orang tua Atta dan Aurel. Atta mengunggah foto video call bersama kedua orang tuanya dan tiga mertuanya.

Menanggapi kabar kehamilan Aurel, Krisdayanti mengungkap doa untuk kehamilan sang putri lewat postingan Instagram.

"inshaaaallah Malaikat akan menjaga calon jabang bayi di kandungan sebaik-baiknya sampai nanti waktunya tiba," tulis KD.

Unggahan akan kehamilan ini langsung dibanjiri dengan komentar ucapan selamat dari keluarga, rekan sesama artis, dan juga warganet. 

"Selamat untuk kalian berdua," ucap Al Ghazali.

"Selamat kakak," kata Ashanty.

"Otw punya ponakan banget nih aku? MasyaAllah," ujar Sohwa Halilintar, yang merupakan adik dari Atta.

"Om fateh siap jaga hihihi," ujar Fateh Halilintar, adik Atta yang lainnya.

Rekomendasi