Temani Aurel Hermansyah Periksa Kandungan, Krisdayanti Ceritakan Kondisi Kehamilan Putrinya

| 18 May 2021 20:15
Temani Aurel Hermansyah Periksa Kandungan, Krisdayanti Ceritakan Kondisi Kehamilan Putrinya
Krisdayanti, Atta Halilintar, dan Aurel Hermansyah (Instagram)

ERA.id - Krisdayanti diketahui baru saja menemani putriya, Aurel Hermansyah memeriksa kandungan ke sebuah klinik. Momen yang berlangsung pada Senin (17/5/2021) kemarin itu dibagikan lewat Instagram Storiesnya.

Seperti diketahui kondisi Aurel Hermansyah yang tengah hamil muda saat ini masih sangat riskan. Dalam akun media sosial Atta Halilintar dan Aurel membagikan momen ia harus bed rest alias istriharat di tempat tidur untuk menjaga kehamilan sesuai saran dokter.

Dalam tayangan YouTube Status Selebriti, Krisdayanti yang hendak berangkat menemani Aurel mengungkap kondisi kehamilan putrtinya.

"Iya ini mau ke rumah sakit juga kok sekalian aku juga ada janji sama dokter jadinya sekalian juga kan," ungkap Krisdayanti.

 Kakak Yuni Shara itu pun tak henti-hentinya berdoa agar kehamilan pertama Aurel Hermansyah itu sehat sampai melahirkan kelak.

"Terus berdoa ya, di mobil juga terus zikir," terang Krisdayanti.

Setibanya di rumah sakit, Aurel Hermansyah tampak memakai di kursi roda. Ia pun terlihat sangat lemah saat turun dari mobil. Namun, baik Atta Halilintar maupun Aurel Hermansyah enggan berbicara mengenai keadaan calon buah hati mereka.

Krisdayanti pun mengatakan secara postur tubuh Aurel Hermansyah termasuk anak yang kuat.

"Mudah-mudahan masih rezekinya, dia kuat secara postur, dia kuat secara kandungan dan rahimnya dia kuat, tadi juga disuntikkan penguat ya," jelas Krisdayanti.

Krisdayanti pun mengatakan bahwa keadaan Aurel Hermansyah masih membutuhkan pemeriksaan lebih lanjut.

Rekomendasi