Ayus Panggil Nissa Sabyan dengan Sebutan 'Yang', Netizen: Tanpa Malunya Go Public

| 07 Aug 2023 19:25
Ayus Panggil Nissa Sabyan dengan Sebutan 'Yang', Netizen: Tanpa Malunya Go Public
Nissa Sabyan dan Ayus (Foto: Instagram/@sabyan_gambus)

ERA.id - Ayus dan Nissa Sabyan kembali menjadi sorotan publik. Hal ini viralnya video Ayus yang memanggil Nissa dengan panggilan sayang, yakni 'yang'. Hal ini terungkap dari unggahan video di Instagram stories Nissa Sabyan.

Dalam momen itu, Nissa merekam dirinya tengah berlatih menyanyikan lagu berbahasa Arab. Suara perempuan berusia 24 tahun ini terdengar syahdu saat menyanyikan lagu itu.

Saat Nissa tengah asyik menyanyikan sepenggal lirik, musik berhenti. Terdengar ada suara pria yang memanggil sang penyanyi.

Diduga mantan suami Ririe Fairus ini meminta Nissa untuk mengulangi nyanyian. Yang menjadi sorotan adalah Ayus memanggil perempuan berhijab itu dengan sebutan 'yang'. 'Yang' merupakan kependekan dari panggilan sayang. 

"Ulang, yang," ujar pria yang diduga Ayus Sabyan, dikutip dari akun Instagram @lambe_turah.

Lalu, Nissa menjelaskan bagian aransemen lagu yang ingin diulang masih banyak. Lalu, pria yang diduga Ayus baru mengetahui bahwa masih ada bagian aransemen musik yang dibawakan.

"Masih banyak, masih ada tiga," jawab Nissa Sabyan.

"Oh masih ada," kata pria diduga Ayus.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Nissa Sabyan yang dianggap sudah merusak rumah tangga Ririe Fairus dan Ayus.

"Nggak kenal tapi benci karena sudah merusak rumah tangga orang," komentar akun @ie****

"Dengan pedenya dan tanpa malunya dia go public padahal udah ngerampas kebahagiaan perempuan lain. Miris banget," tulis akun @rianarama******

"Mau semerdu dan secantik apapun nggak suka, karena dia udah ngerusak rumah tangga orang." kata akun @ameliaci*****

Sekitar dua tahun lalu, Nissa Sabyan diterpa isu tak sedap. Ia dikabarkan menjalin hubungan terlarang dengan Ayus. Isu tersebut memicu perceraian antara Ayus dengan Ririe Fairus. 

Hingga akhirnya, Ayus membuat video. Ia mengaku khilaf sehingga personil Sabyan itu meminta maaf. Setelah kejadian tersebut, beredar lagi isu bahwa Nissa dan Ayus telah menikah.

Ririe Fairus resmi bercerai dari Ayus Sabyan sejak Maret 2021. Hak asuh anak juga dipegang oleh Ririe. Dalam pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua anak yakni, Sabian Ibni Sakhy dan Sabian Ben Zidane, atau biasa disapa dengan Bian dan juga Ben.

Rekomendasi