Sempat Heboh Tak Bisa Kupas Salak, Nia Ramadhani Kembali Viral karena Bingung Lihat Gorengan Tempe

| 10 May 2021 16:01
Sempat Heboh Tak Bisa Kupas Salak, Nia Ramadhani Kembali Viral karena Bingung Lihat Gorengan Tempe
Nia Ramadhani. (Foto: IG @ramadhaniabakrie)

ERA.id - Setelah sempat viral karena tidak bisa mengupas salak, Nia Ramadhani kembali menjadi sorotan warganet karena tingkahnya yang tampak kebingungan melihat gorengan tempe.

Video Nia yang heran melihat gorengan tempe ini mendadak viral setelah diunggah kembali oleh akun gosip @insta.nyinyir.

Pada video tersebut, terlihat istri Ardi Bakrie itu sedang menyambangi penjual aneka gorengan. Kemudian Nia tampak kebingungan ketika sang penjual menawarkan gorengan tempe kepadanya.

"Mau beli berapa tempenya?" tanya sang penjual kepada Nia.

Mendengar pertanyaan tersebut, Nia tampak terdiam sejenak dan kemudian mengatakan kata tempe dalam nada yang cukup panjang seperti menandakan kebingungan yang melandanya.

"Tempe," kata Nia Ramadhani.

Melihat Nia yang tampak kebingungan soal tempe membuat orang-orang yang berada di lokasi tersebut tertawa. Bahkan orang yang merekam video tersebut memastikan kebenaran akan pengetahuan Nia mengenai tempe.

"Sumpah lu nggak tau itu tempe?" tanya orang yang merekam video.

Menanggapi pertanyaan tersebut, artis berusia 31 tahun itu pun mengelak dan mengatakan bahwa ia bingung dengan bentuk gorengan yang ada di hadapannya.

Warganet tentu saja langsung membanjiri video tersebut dengan berbagai komentar. Ada warganet yang membela Nia, tetapi ada juga yang mengatakan ibu tiga anak itu terlalu berlebihan atau lebay.

"Dia tau tempe kayak gimana, tapi kan tempe yang udah jadi gorengan gak terlalu mirip tempe karena tepungnya," kata salah satu warganet.

"Lebayyyyyyy," tulis warganet lainnya.

"Makin lebay yaaa, padahal sebelum nikah biasa aja gak mungkin gak pernah masak tempe," ujar salah satu akun.

"Yeee kocak, jadi host aja kebingungan," ucap akun lainnya.

Rekomendasi