Gajinya Tak Dibayar Meski Dapat Uang Tutup Mulut, Sopir Nia Ramadhani: Padahal Tiap Hari Syuting

Tim Editor

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani (Foto: Instagram/@ardibakrie)

ERA.id - Baru-baru ini, pengakuan sopir Nia Ramadhani viral dimedia sosial. Dalam program acara Nyonya Boss, istri Ardi Bakrie ini memiliki sopir pribadi bernama Ivan. Rupanya, Ivan sudah bekerja menjadi sopir pribadi Nia Ramadhani selama 18 tahun.

Ivan sudah mengabdi menjadi sopir sejak Nia Ramadhani membintangi sinetron 'Bawang Merah Bawang Putih'. Akan tetapi, Ivan akui pernah tak diberikan gaji selama satu bulan oleh ibu anak tiga itu.

"Ivan ini udah sama aku sekitar?" tanya Nia Ramadhani, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official pada Senin (19/7/2021)

"Dari umur 13 lah, kurang lebih 18 tahun ya," jawab Ivan.

Nia Ramadhani dan Ivan (Foto: YouTube/TRANS TV Official)
Nia Ramadhani dan Ivan (Foto: YouTube/TRANS TV Official)

 

Lebih lanjut, bintang sinetron 'Bidadari' ini akui sang sopir tahu segala hal tentang kehidupannya. Bahkan, Ivan kerap mengantarkan wanita berusia 30 tahun itu untuk bersenang-senang di dunia malam dengan sogokan uang.


"Jadi, Ivan tuh tau semuanya," ujar Nia Ramadhani.

"Ada uang tutup mulutnya soalnya," tutur Ivan.

"Tiap ke dunia malam gue bagi-bagi duit, gue bingung," papar Nia Ramadhani.

Menantu Aburizal Bakrie ini mengaku pernah kesulitan membayar gaji sopirnya. Hingga akhirnya, sang sopir tak diberikan gaji selama satu bulan. Ivan juga heran karena saat itu Nia Ramadhani sedang sibuk-sibuknya melakukan syuting sinetron.

Nia Ramadhani dan Ivan (Foto: YouTube/TRANS TV Official)
Nia Ramadhani dan Ivan (Foto: YouTube/TRANS TV Official)

 

"Van gue nggak bisa nih. Bulan ini gue nggak bisa bayar lo. Gimana nih, gue nggak enak hati," tutur Nia Ramadhani.

"Padahal tiap hari (Nia) syuting," kata Ivan.

"Iya tapi uangnya ke mana ya Van," heran Nia Ramadhani.

Meski begitu, Ivan ikhlas jika dirinya tak diberikan gaji selama satu bulan. Ia hanya meminta uang bensin untuk motornya agar melakukan perjalanan dari tempat tinggalnya ke rumah Nia Ramadhani.

"Nggak tau deh, pokoknya gue nggak bisa bayar gaji lo deh tapi gue nggak ngerti. (Kata Ivan) Yaudah nggak apa-apa tapi bayarin bensin dari rumah ke tempat gue aja. Yaudah, thankyou Van kalau gue ada duit ya Van gitu," imbuh Nia Ramadhani.

Tag: Nia Ramadhani Ardi Bakrie Nia Ramadhani tak bayar gaji sopir

Bagikan: