Pesan Terakhir Sapri Pantun, Ruben Onsu: Istri Mau Lahiran, Bantu-Bantu Ya

| 11 May 2021 09:01
Sapri Pantun (Foto: Instagram/@ruben_onsu)

ERA.id - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Komedian Sapri Pantun atau Bang Sapri meninggal dunia pada usia 49 tahun di ruang ICU Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang, Banten Senin (10/5/2021). 

Mendiang sempat dirawat di unit gawat darurat dan kritis karena kadar gula darah yang tinggi. Sejumlah sahabat sesama selebritis merasakan kehilangan sosok mendiang, salah satunya Ruben Onsu. 

Ditemui awak media, Ruben Onsu ditemani Wendy Cagur melayat ke kediaman Sapri Pantun. Suami dari Sarwendah ini mengaku telah memantau kondisi Sapri Pantun semenjak masuk rumah sakit.

Ruben Onsu dan Wendy (Foto: YouTube/KH Infotainment)

"Kalau saya ya dari adiknya langsung, karena memang saya terus pantau setiap jamnya, perkembangannya bang Sapri. Dari dia masuk rumah sakit, sampai tadi sudah di pompa," ujar Ruben Onsu, dikutip dari KH Infotainment pada Selasa (11/5/2021)

"Ya proses cepatnya, saya masih nyesek. Kami berharap bang Sapri sembuh gitu. Ya kita sudah mengikuti arahan dari dokter. Tapi ketika kita merencanakan, Tuhan yang memutuskan," lanjutnya.

Ruben Onsu sempat tak percaya jika Sapri Pantun benar-benar sakit. Namun, ia sudah curiga wajah mendiang sebelum dibawa ke rumah sakit terlihat pucat.

"Kirim foto, dia menyampaikan 'Ben gue sakit nih'. Dia kirim foto, dia kan suka bercandaan orangnya. Pokoknya bercandaannya suka ngeledekin. Kalau bikin pantun pasti ngeledekin saya. 'Nih bang sapri kenapa putih banget?'. Jadi, nggak lama setelah masuk rumah sakit. Berarti dia ngasih tahu saya itu beneran," kata Ruben Onsu.

Bapak tiga ini menyampaikan pesan terakhir Sapri Pantun. Mendiang meminta Ruben Onsu untuk membantu biaya istri Sapri yang sebentar lagi melahirkan.

"Dia bilang 'istrinya mau lahiran, bantu-bantu ya'," papar Ruben Onsu.

Presenter berusia 37 tahun itu siap memberikan biaya istri Sapri Pantun melahirkan. Mengingat ucapan dari mendiang, Ruben Onsu merasa harus bertanggungjawab.

"Teman-teman banyak yang bantu itu gunanya meringankan. Sebab itu menjadi pikiran dia istrinya mau melahirkan, minta tolong. Mungkin saya yang diberi pesan jadi saya harus bertanggungjawab," ucap Ruben Onsu.

Rekomendasi