Uus Ungkap Alasannya Blok Akun Aldi Taher: Meresahkan

Uus (Foto: IG @uusbiasaaja)

ERA.id - Komika Uus semakin terang-terangan mengungkapkan rasa tak sukanya kepada Aldi Taher. Dengan tampil di tayangan channel YouTuber Deddy Corbuzier, Uus membeberkan alasan dirinya memblok akun Instagram Aldi Taher. 

Bagi komika berusia 30 tahu itu, perilaku Aldi yang suka menandai dirinya di setiap postingan cukup meresahkan. Adapun alasan Aldi menandai akun Uus di setiap postingannya karena penampilan sang komika di konten YouTube Got's Talent yang berkata kasar dianggap maksiat dan merusak generasi bangsa. 

Seperti yang diketahui, Uus sempat tampil di acara tersebut dengan melontarkan banyak candaan sarkasme dan kritikan kasar terhadap industri hiburan Indonesia. 

"Karena dia sudah meresahkan. Dia waktu zaman gue ada YouTube Got's Talent, dia itu ngetag-ngetag gue. Kan gue ngomong-ngomong kasar di situ, kan itu performance bentuk sarkasme terhadap industri. Dia gak nyampe, dia marah-marah bilang turunkan postingan maksiat, perusak generasi bangsa gitu," ungkap Uus. 

Lebih lanjut, Uus juga menyampaikan bahwa dirinya kurang nyaman akan sikap Aldi Taher yang sering mengusiknya padahal mereka tidak mengenal satu sama lain. 

"Gue gak kenal, gue juga gak temenan sama dia dari awal gitu," lanjut Uus.

Tak hanya memblok, saking terganggunya, Uus menolak pekerjaan tampil di Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) untuk menghindari berada di satu panggung yang sama dengan Aldi Taher. 

"Ganggu. Gue pilih kehilangan pekerjaan gue di SUCI. Ya gak apa-apa (kehilangan job), kan yang penting dia bisa syuting. Dia syuting, dia dapat uang, gue gak harus ketemu dia," ucap Uus.

Tag: Aldi Taher uus

Bagikan: