Minta Ketemu Uus Lewat Podcast Deddy Corbuzier, Aldi Taher: Tetap Bayar Rp3,5 Juta, Gue BU

Tim Editor

Aldi Taher (Foto: Instagram/@alditaher.official) uus

ERA.id - Konflik antara Aldi Taher dengan komika Uus kini semakin memanas. Saat menjadi bintang tamu dalam acara podcast Deddy Corbuzier, Uus menceritakan kekesalannya terhadap selebritas kontroversial tersebut.

Bermula dari Uus yang berpartisipasi dalam konten YouTube Got Talent bersama Andovi dan Jovial da Lopez pada Agustus 2020. Dalam video itu, Uus berbicara kasar sebagai bentuk sarkasme terhadap industri hiburan Tanah Air.

Rupanya, aksi Uus berbicara kasar menuai emosi Aldi Taher. Mantan suami Dewi Perssik ini marah-marah dan langsung menandai akun Instagram Uus. Hingga akhirnya, Uus memblokir akun Aldi Taher dan enggan meresponnya. Selain itu, Uus mengaku ogah beradi fisik dengan Aldi Taher.

Mengetahui hal ini, Aldi Taher meminta Deddy Corbuzier untuk mengundang dirinya dengan Uus di acara podcast YouTube-nya. Bintang film Terowongan Casablanca ini mengaku rindu dengan suami Kartika Wijaksana.

Unggahan Aldi Taher (Foto: Instagram/@alditaher.official)
Unggahan Aldi Taher (Foto: Instagram/@alditaher.official)

"Temuin gue sama Uus di podcast lu bang bro Deddy Corbuzier. Kangen gue sama dia," tulis Aldi Taher pada Instagram Storynya.

Lebih lanjut, aktor berusia 37 tahun itu mengaku pernah bekerja dalam satu acara bersama Uus. Jika dipertemukan dengan Uus, Aldi Taher ingin mencium pipi Uus. Ia juga tak bermasalah dibayar Rp3,5 juta karena sedang membutuhkan uang.

"Dulu sering ketemu di Inbox doang. Pengen cium pipinya. Btw tetap bayar gue Rp3,5 juta ya. Enggak munafik, gue BU (butuh uang)," lanjutnya.

Aldi Taher juga mengaku dirinya keren karena mengingatkan orang-orang untuk berhenti berbuat maksiat. 

Aldi Taher
Unggahan Aldi Taher (Foto: Instagram/@alditaher.official)

"Lebih keren pansos ingetin stop maksiat daripada pansos ikutin atau membiarkan kemaksiatan tersebut. Aldi Taher raja pansos (panjat sosial) Insya Allah anti maksiat," ujar Aldi Taher.

Di unggahan selanjutnya, Aldi Taher merasa respect kepada Uus karena ucapannya di acara podcast Deddy Corbuzier. Namun, ia meminta Uus untuk membuka blokir akun Instagram-nya.

"Respect guru ama omongan elu di podcast @mastercorbuzier, tapi buka dong blok IG gue. Gue udah buka baju nih mau berenang, ntar abis Magrib" lanjutnya.

Tag: Deddy Corbuzier Aldi Taher uus

Bagikan: