Nagita Slavina Bagi-Bagi Hampers Isi iPhone 12 Hingga Uang Jutaan, Netizen Ramai Ingin Jadi 'PNS' dan 'BUMN'

| 12 May 2021 11:30
Nagita Slavina Bagi-Bagi Hampers Isi iPhone 12 Hingga Uang Jutaan, Netizen Ramai Ingin Jadi 'PNS' dan 'BUMN'
Nagita Slavina (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

ERA.id - Belakangan, tradisi saling memberikan hampers Lebaran ramai dilakukan publik, terutama kalangan para artis. Biasanya hampers berisi kue kering, baju, atau yang lainnya. Berbeda dengan artis cantik Nagita Slavina yang membagikan hampers mewah untuk para pegawainnya sekitar 50 orang.

Tak hanya pegawai RANS Entertainment, ibu anak satu itu juga menyiapkan hampers untuk sahabat dan relasinya. Sebelumnya, Nagita Slavina telah meminta izin terlebih dahulu kepada sang suami, Raffi Ahmad untuk memberikan hadiah tambahan.

"Sayang, kemarin kan anak-anak udah ke gudangnya (pabrik pakaian), udah dapet baju. Terus kira-kira mau gimana, mau ditambah hampers batang lagi gak?" tanya Nagita Slavina dikutip dari kanal YouTube RANS Entertainment pada Rabu (12/5/2021).

"Ya udah tambahin aja. Tambahin baju, apa kek nggak apa-apa," ujar Raffi Ahmad.

Selain bingkisan, rupanya ada doorprize di dalam tas merah bertuliskan RANS dengan tambahan gambar Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafthar. Yang paling menarik adalah hampers tersebut rupanya ada isi ekstra tersendiri.

Hampers lebaran (Foto: YouTube/RANS Entertainment)

"Ada hampers Lebarannya, masing-masing satu. Nah ini buat yang beruntung di dalamnya ada ekstranya nih," kata Nagita Slavina.

Salah satu pegawai RANS mendapatkan sepatu futsal baru. Tak hanya sepatu, ada juga yang mendapatkan uang tunai jutaan rupiah.

Hampers isi uang (Foto: YouTube/RANS Entertainment)

Selain itu, pegawainnya juga mendapatkan barang lain, seperti celana, tas, baju, dan ponsel keluaran Samsung. Yang paling beruntung adalah salah satu pegawai RANS yang mendapatkan iPhone 12. 

Hampers isi iPhone 12 (Foto: YouTube/RANS Entertainment)

“Alhamdulillah, cuma di RANS isi hampers ada iPhone 12,” kata salah satu pegawai RANS Entertainment. 

Potongan video itu diunggah di berbagai akun media sosial dan sempat menjadi trending topic di Twitter. Netizen memberikan cuitan kocak dan membuat singkatan baru PNS dan BUMN. Kata 'PNS' disini memiliki arti Pegawai Nagita Slavina. Sementara, 'BUMN' adalah singkatan dari Badan Usaha Milik Nagita.

"Pekerjaan yang di cari orang-orang: PNS (Pegawai Nagita Slavina)

BUMN (Badan Usaha Milik Nagita)," tulis akun @menjadiramad***

"Pekerjaan idaman dari dulu hingga saat ini masih dipegang oleh. PNS: Pegawai Nagita Slavina. BUMN : Badan Usaha Milik Nagita Slavina," kata akun @RezaSugih****

"Ingin bekerja di BUMN (Badan Usaha Milik Nagita) dan menjadi PNS (Pegawai Nagita Slavina). Hidup jaya makmur, THR dapat Iphone 12 Pro max, dan fasilitas lainnya. Duh, angkat aku jadi kakaknya Rafathar mbaa Gigi," ungkap akun @knisan****2

Rekomendasi