Galang Donasi Palestina Berhasil Kumpulkan Rp1 Miliar dalam 3 Jam, Fadil Jaidi: Terharu Banget

Tim Editor

Fadil Jaidi (Foto: Instagram/@fadiljaidi)

ERA.id - Selebgram Fadil Jaidi menggalang dana untuk warga Palestina. Ia berhasil mengumpulkan dana untuk korban Palestina sebanyak Rp1 miliar dalam 3 jam. Hal ini terungkap dari akun Instagram pribadinya.

Fadil Jaidi tak menyangka dan terharu dengan para pengikutnya yang ikut melakukan donasi untuk warga Palestina. Ia juga berterimakasih kepada para influencer.

Fadil Jaidi (Foto: Instagram/@fadiljaidi)

"Masih ngga nyangka kalian bisa ngumpulin 1M dalam 3 jam!!! Terharu banget banget sama semua, kalian jadi bukti kalau di dunia ini masih banyak orang baik. Makasih juga untuk teman-teman influencer yang udah bantu share dan peduli," tulis Fadil Jaidi melalui Instagram pribadinya pada Rabu (12/5/2021).

Fadil Jaidi mengatakan donasi akan disalurkan kepada @actforhumanity sebesar Rp500 juta. Bantuan berupa pangan dan medis bagi warga Palestina.

"Sekali lagi terima kasih ya teman-teman buat kepercayaannya. Malem ini kita langsung penyaluran donasi pertama melalui @actforhumanity sebesar 500Juta. Bantuan tahap pertama ini akan digunakan untuk penyaluran bantuan pangan & pertolongan pertama medis bagi warga yang terdampak konflik di daerah Amoghraqa, Beit Hanoun, Gaza," kata Fadil Jaidi.

Kedepannya, Fadil Jaidi berharap kekompakan warga Indonesia untuk membantu dan menolong rakyat Palestina.

"Aku masih akan terus aku update lagi penyaluran-penyaluran selanjutnya di IG atau di halaman galang danaku di @kitabisacom. Semoga soladaritas kita bisa sedikit membantu perjuangan ribuan warga Palestina dan semua kebaikannya akan kembali ke kalian semua. Doakan biar semuanya lancar ya guys," tutupnya.

Unggahan itu langsung dibanjiri respon dari sesama publik figur. Mereka mengucapkan syukur karena penggalangan dana bisa tembus hingga Rp1 miliar.

"Ya Allaah. Alhamdulillaah," tulis Rossa

"Kereenn Fadil dan pasukan ghoib nyaaaa," kata Alshad Ahmad

"Maasyaa Allah," ungkap Teuku Wisnu

Tag: Fadil Jaidi galang donasi palestina

Bagikan: