Agnez Mo Pamer Dinner Romantis Bareng Adam Rosyadi, Netizen: Yang Bayarin Siapa Nih?

| 12 May 2021 15:35
Agnez Mo Pamer Dinner Romantis Bareng Adam Rosyadi, Netizen: Yang Bayarin Siapa Nih?
Agnez Mo dan Adam Rosyadi (Foto: Instagram/@agnezmo)

ERA.id - Penyanyi Agnez Mo dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang model bernama Adam Rosyadi. Tak sedikit, potret kemesraan kedua sejoli ini beredar di media sosial. Baru-baru ini, keduanya mengunggah foto sedang makan malam alias dinner.

Dalam potret itu, Adam dan pelantun "Matahariku" ini mengenakan busana serba putih. Slide pertama, terdapat Agnez Mo memeluk Adam Rosyadi. Sedangkan pada slide kedua, mantan kekasih Wijaya Saputra itu duduk sembari bergandengan tangan dengan Adam.

Agnez Mo dan Adam Rosyadi (Foto: Instagram/@adamrxsydi)

Makan malam yang dilakukan pasangan ini terlihat romantis karena dikelilingi lilin. Ada pun taburan bunga yang membentuk tulisan 'LOVE'.

Melalui keterangannya, Adam Rosyadi menuliskan kata-kata romantis yang ditujukkan untuk penyanyi berusia 34 tahun itu. Ia sepertinya ingin momen manis ini terulang kembali.

Agnez Mo dan Adam Rosyadi (Foto: Instagram/@adamrxsydi)

"Suatu malam aku berharap bisa terjadi kembali. Tidak mengubah banyak hal, tetapi hanya merasakan kebersamaan ini kedua kalinya #thebestnightever," tulis Adam Rosyadi.

Unggahan momen romantis ini menuai ragam komentar dari netizen. Ada netizen yang penasaran siapakah yang membayar dinner tersebut. Ada juga yang meminta Adam Rosyadi untuk tidak menyakiti hati Agnez Mo.

"Yang bayarin siapa nih," tulis akun @wwa*****putra

"Tolong jangan disakiti hati our nyai yaaaa. Dibuat senang hati our nyai," kata akun @anyebl***

Kabar kedekatan keduanya mulai tercium sejak Adam menjadi model video klip lagu terbaru milik sang diva yang berjudul F Yo Love Song. Terkait hubungan yang mereka jalani, Agnez Mo dan Adam Rosyadi sama-sama belum mengklarifikasi bahwa mereka berpacaran.

Rekomendasi