Tak Mau Menikah dan Berharap Orangtua Tak Minta Cucu, Leony Trio Kwek-Kwek: Saya Tidak Pernah Ada Fantasi Kayak Gitu

Tim Editor

Leony Trio Kwek-Kwek (Foto: YouTube/Narasi)

ERA.id - Baru-baru ini, mantan penyanyi cilik Trio Kwek Kwek, Leony Vitria Hartanti bercerita panjang lebar mengenai keputusannya yang tak mau menikah. Wanita berusia 34 tahun itu membeberkan alasannya yang tak ingin menikah.

Leony mengaku dirinya bukan berarti tak tertarik dengan lawan jenis. Semenjak SMP, bahkan Leony sudah memiliki kekasih. Hanya saja, ia tak pernah memiliki bayangan untuk menikah.

"Dari SMP nih, yaudah pacaran saja. Saya tidak pernah kepikiran ingin menikah atau apa. Terus zaman SMP-SMA itu kan, anak-anak ABG cewek itu kan suka pada bikin dream wedding. Saya tuh tidak pernah ada fantasi-fantasi kayak itu," ungkap Leony Trio Kwek-Kwek, dikutip dari kanal YouTube Narasi pada Rabu (12/5/2021).

Semenjak masih anak-anak, Leony Kwek-Kwek sudah bekerja didunia industri hiburan Tanah Air. Saat ini, Leony ingin beristirahat dan menikmati masa-masa sendiri.

Leony Trio Kwek-Kwek (Foto: YouTube/Narasi)

"Dari kecil gue sudah bertanggungjawab sama keluarga. Memang seharusnya diumur segini produktif. Mungkin gue produktifnya sudah duluan dari kecil. Jadi, sekarang lagi menikmati masa istirahat. Kecepatan mungkin pacarannya," katanya.

Leony Kwek-Kwek mengaku nyaman menjadi single. Ia tak mau ambil pusing lagi untuk membangun keluarga baru.

"Jadi gue juga ingin punya waktu senang-senang sendiri, menikmati sendiri tidak mau pusing menambah tanggung jawab baru lagi dengan membangun atau membuat keluarga," ujarnya.

Bahkan, Leony juga sudah bicara jujur kepada kedua orangtuanya bahwa dirinya tidak mau menikah. Ia berpesan kepada orangtuanya agar tidak mengharapkan cucu darinya.

"Aku bilang ke orang tua aku, 'pih mih kayaknya Leony tidak mau married deh jadi jangan mengharapkan cucu ya dari Leony'," ungkapnya.

Leony mengaku sadar kerap mendapatkan banyak cibiran dari netizen karena dirinya belum menikah dan merubah penampilannya menjadi tomboy. Meski begitu, ia tak memperdulikan komentar pedas dari netizen.

"Jadi dari kecil pun sudah terbiasa tidak mendengarkan kata orang. Saya mendengarkan diri sendiri. Pada saat saya sudah bisa mendengarkan kata diri sendiri yang paling kencang. Kata-kata orang lain tidak terdengar sama saya," tuturnya.

Tag: Leony Trio Kwek Kwek Leony tak mau menikah

Bagikan: