Bedrest Usai Ngidam Nginap di Hotel, Aurel Hermansyah: Sedih, Nggak Bisa Salat Id

| 13 May 2021 13:15
Bedrest Usai Ngidam Nginap di Hotel, Aurel Hermansyah: Sedih, Nggak Bisa Salat Id
Aurel dan Atta (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

ERA.id - Artis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar merasakan kebahagiaan karena merayakan Lebaran pertama bersama sebagai suami istri. Sayangnya, putri sulung Krisdayanti itu kini tengah jatuh sakit.

Melalui Instagram Story-nya, Aurel Hermansyah merasa sedih karena tahun ini tak bisa menjalani salat id lantaran harus istirahat (bed rest) total. Ia juga mengucapkan permohonan maaf dan lahir batin.

Aurel Hermansyah (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)
Aurel Hermansyah (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

"Sedih, tahun ini nggak bisa ikut sholat id, karna harus totally bed rest. Mohon maaf lahir bathin ya semuanya. Maaf kalau ada salah," tulis Aurel Hermansyah, dikutip Kamis (13/5/2021).

Sementara, Atta Halilintar membagikan foto Aurel Hermansyah yang tengah duduk di kursi roda. Ia meminta doa agar kondisi istrinya yang tengah hamil baik-baik saja. Bintang film ASHIAP MAN ini mengatakan jika istrinya tidak boleh lama-lama berdiri.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Foto: Instagram/@attahalilintar)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Foto: Instagram/@attahalilintar)

"Doakan istriku harus bed rest total dan tidak boleh sering-sering berdiri," tulis Atta Halilintar.

Atta Halilintar menyebut Aurel Hermansyah harus bed rest usai beristirahat di hotel selama 4 hari. Aurel Hermansyah juga tidak bermain media sosial untuk sementara waktu.

"Lanjut bed rest di rumah setelah ngidam 4 hari istirahat di hotel dan baiknya istriku istirahat sosmed dulu ya," katanya.

Lebih lanjut, Atta Halilintar meminta maaf karena harus menunda atau membatalkan kerjasama dengan sejumlah pihak. Sebagai penutup, YouTuber berusia 26 tahun itu mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri.

"Maaf ya banyak cancel pertemuan dan kerjaan. Semoga istriku nggak nakal begadang wara-wiri terus ya. Happy Eid Mubarak, Maaf lahir batin Minal aidin wal faidzin," tutupnya.

Unggahan dari Atta Halilintar dibanjiri respon dari netizen. Mereka mendoakan agar janin dalam kandungan Aurel Hermansyah sehat hingga persalinan.

"Masya Allah bumil InsyaAllah kuat dan baby nya juga kuat sehat sampai lahiran nanti yaa," tulis akun @neng****071

"Minal aidin wal faidzin juga abang dan kakak. Semoga kakak segera disehatkan kembali. Amin dedek bayi dan ibu selalu sehat," kata akun @verawati.****1

"Sehat-sehat yaa bumil. Jangan banyak aktivitas dulu lah," timpal akun @mawar_berkem****

Rekomendasi