Pertama Kali Rayakan Lebaran Tanpa Raul Lemos, Krisdyanti: Mengeluh Bukan Hal Baik

| 13 May 2021 13:08
Pertama Kali Rayakan Lebaran Tanpa Raul Lemos, Krisdyanti: Mengeluh Bukan Hal Baik
Krisdayanti dan kedua anaknya (Foto: IG @krisdayantilemos)

ERA.id - Lebaran tahun ini tampaknya menjadi pengalaman yang berbeda bagi Krisdyanti. Ia dan kedua anaknya merayakan hari Lebaran tanpa kehadiran sangat suami, Raul Lemos untuk pertama kalinya, setelah mereka menikah selama 10 tahun. 

Raul Lemos sendiri diketahui sudah beberapa bulan belakangan ini tak bisa kembali ke Jakarta, karena terjebak lock down di Timor Leste. 

"Lebaran pertama kami tanpa daddy karena pandemi. Bukan waktu yang baik untuk kami tidak mensyukuri nikmat apapun di depan kami di hari Raya ini," tulis Krisdayanti pada keterangan unggahan foto Instagramnya bersama kedua anaknya. 

Meski merayakan hari Lebaran tanpa kehadiran sang suami, Krisdayanti mensyukurinya dan memilih mengajarkan anaknya untuk tak mengeluh akan hal tersebut. Ia juga menyampaikan rasa bangganya akan pencapaian anaknya, Amora dan Kellen yang tahun ini berhasil menunaikan ibadah puasa dengan penuh. 

"Mengeluh bukan hal baik yang saya tanamkan pada anak-anak, tetapi menjalani waktunya dengan sikap sabar dan ketekunan. Alhamdulillah selamat atas juara puasa penuh sebulan anak-anak ku," ujar Krisdayanti. 

Di tengah keadaannya yang terpisah sementara dengan Raul ini, Krisdayanti juga mengaku sangat terbantu dengan kehadiran teknologi masa kini. Dengan bantuan teknologi ia masih tetap terhubung dengan sang suami dan menjalin silahturahmi. 

“Pastinya ada yang kurang ya, tapi itulah contoh kecilnya, kita masih tetap bisa bersyukur kita bisa menggunakan teknologi untuk saling bisa menyapa,” ujar Krisdayanti, dikutip dari channel YouTube KH Infotainment.

Rekomendasi