Krisdayanti Tak Seragam di Lamaran Atta Aurel, Ashanty: Kayak Mas Anang Punya Dua Istri Kan Nggak Enak

Tim Editor

Ashanty dan Krisdayanti (Foto: Instagram/@artis.indo_hits)

ERA.id - Penyanyi Krisdayanti turut hadir di acara lamaran putri sulungnya, Aurel Hermansyah dengan YouTuber Atta Halilintar. Dalam perayaan momen bahagia ini, istri dari Raul Lemos ini terlihat anggun saat mengenakan kebaya hasil rancangan dari desainer Anne Avantie.

Namun, kebaya yang dipakai Krisdayanti menjadi pusat perhatian karena tidak seragam. Anne Avantie pun menceritakan  Krisdayanti diberitahu H-1 sebelum acara lamaran. Hingga akhirnya, Ashanty buka suara perihal Krisdayanti yang memakai kebaya tak seragam. 

"Aku sekalian mau ngelurusin ke netizen kan banyak banget yang tanya ke aku kak, 'kok enggak seragam bajunya Mimi'," ungkap Ashanty seperti dikutip dari channel YouTube The Hermansyah A6 pada Kamis (18/3/2021).

Menurut pelantun Jodohku ini, suaminya Anang Hermansyah hanya memiliki satu istri, yakni dirinya. Sementara, keluarga Krisdayanti bisa bisa mengenakan pakaian yang sama, tetapi warnanya tak jauh dari keluarga Anang Hermansyah.

"Jadi gini, hanya acara kita ini Mas Anang kan istrinya cuma satu, jadi misalnya Mimi bawa keluarganya mereka satu warna sendiri bajunya lain, tapi nggak boleh beda jauh dari kita," kata Ashanty.

Ashanty takut jika ada orang yang berpikir aneh-aneh apabila ibu kandung Aurel Hermanyah bajunya serupa dengannya.

"Kalau aku sih done mine juga takut ada pihak-pihak yang engga enak juga, kalau ada yang berfikir kaya istrinya dua gitu kan engga enak," imbuh Ashanty.

Pihak WO dan desainer mengatakan jika Krisdayanti mengenakan kebaya yang sama dengannya, seakan-akan Anang Hermansyah memiliki istri dua.

"Kata WO dan desainer jadi kaya Mas Anang punya dua istri kan ga enak juga," katanya.

Sebelumnya, pihak Krisdayanti dan Anang Hermansyah telah membuat kesepakatan. 

"Kita harus sepakatan mau apa, karena memang sebenarnya Aurel kaya akad sama disyukuran bajunya enggak boleh sama sama kita, jadi nanti Aurel apa keluarga aku apa dan Mba KD misalnya nanti bawa siapa itu juga beda bajunya," ucap Ashanty.

Tag: ashanty krisdayanti aurel hermansyah Anang Hermansyah kebaya Krisdayanti

Bagikan: