Semangat Rayakan Lebaran, Prilly Latuconsina Masak Berbagai Menu untuk Keluarga dan Tetangga

| 13 May 2021 13:30
Semangat Rayakan Lebaran, Prilly Latuconsina Masak Berbagai Menu untuk Keluarga dan Tetangga
Prilly Latuconsina (Foto: IG @prillylatuconsina96)

ERA.id - Artis populer Prilly Latuconsina tampak semangat untuk merayakan hari Lebaran tahun ini. Sehari sebelum Idulfitri ia memasak berbagai hidangan khas lebaran dalam jumlah besar, untuk disantap bersama keluarga dan dibagikan ke tetangga sekitar rumahnya. 

Kegiatan memasak untuk Lebaran ini dibagikan artis berusia 24 tahun itu melalui unggahan video di Instagram Storiesnya. Pada unggahan tersebut, Prilly terlihat memasak menu, mulai dari rendang, opor, telur balado, sayur ketupat, dan lainnya. 

"Siap lebaran banget! Rendang 6kg cek, buat dibagiin ke keluarga dan tetangga," ucap Prilly. 

Tak tanggung-tanggung, dilihat dari unggahannya tersebut, semua resep menu Lebaran itu dibuat oleh Prilly sendiri. Salah satu menu yang cukup menarik yang dibuat olehnya adalah lontong yang menggunakan bahan utama nasi shirataki. 

"Abis itu buat lontong. Lontongnya pakai nasi shirataki, jadi kayak no calories gitu buat aku. Kalo buat yang lain aku buat lontong biasa aja," ujar Prilly. 

Lebih lanjut, bintang film Danur itu juga berjanji akan membagikan resep dari berbagai menu masakan Lebaran yang ia buat. 

Unggahan Instagram Stories Prilly (Foto: IG @prillylatuconsina96)

"Menu lebaran by me. Belum sempet tulis resep fullnya karena hectic banget hari ini di dapur. Nanti next time aku tulis semuanya," janji Prilly. 

Rekomendasi