Berkah Idulfitri, Kesha Ratuliu Umumkan Kehamilan Anak Pertama

| 13 May 2021 18:05
Berkah Idulfitri, Kesha Ratuliu Umumkan Kehamilan Anak Pertama
Kesha Ratuliu dan suami (Foto: IG @kesharatuliu05)

ERA.id - Di tengah kemeriahan perayaan Hari Raya Idulfitri, artis Kesha Ratuliu mengumumkan kabar bahagia bahwa dirinya kini tengah berbadan dua. Kabar bahagia ini disampaikan Kesha melalui unggahan di akun Instagramnya.

Keponakan Mona Ratuliu itu mengunggah fotonya yang tersenyum bahagia bersama sang suami, Adhi Permana sambil memamerkan tes kehamilan dengan hasil dua garis yang menandakan Kesha positif hamil.

"Hadiah Idul Fitri terindah selama hidup aku, adalah kepercayaan yang Allah kasih kepada kami berdua untuk menitipkan apa yang selama ini kami ikhtiarkan. Alhamdulillah, terimakasih ya Allah. Bimbinglah kami berdua agar menjadi calon orang tua yang amanah," tulis Kesha Ratuliu, pada keterangan unggahan Instagramnya, Kamis (13/5/2021).

Pada unggahannya yang lain, artis berusia 22 tahun itu mengungkapkan rasa bahagianya akan menjadi orang tua. Ia merasa bersyukur di momen Lebaran kali ini ia memiliki status sebagai seorang istri dan calon ibu.

"Lebaran pertama menjadi istri dan calon ibu. Berkah luar biasa dari Allah. Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin temen-temen online," lanjut Keisha Ratuliu.

Kabar kehamilan Keisha ini pun disambut antusias oleh keluarga, temannya sesama artis, dan juga warganet. Mereka memberikan selamat dan memberikan dukungan doa. 

"Horeeee!!! Selamat bumiiilll!! Bismillah," ucap Mona Ratuliu.

"Selamaaaat Kesha Adi..sehat2 selalu dan lancar ya, maaf lahir batin dan selamat Lebaran," kata Ria Finola. 

"Alhamdulillah ya Allah, selamat ya kak Kesha, semoga sehat selalu sama debaynya," kata salah satu warganet.  

Rekomendasi