Dianggap Tak Sopan karena Pakai Bra di Luar, Ucapan Selamat Lebaran Jessica Iskandar Tuai Kritikan

Tim Editor

Jessica Iskandar (Foto: IG @inijedar)

ERA.id - Artis Jessica Iskandar lagi-lagi menjadi sorotan publik. Kali ini, ibu dari El Barack itu disorot berkat unggahannya di Instagram yang mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri dan Kenaikan Isa Almasih, pada Kamis (13/5/2021). 

"Selamat Hari Raya Idul Fitri. Minalaidin Walfaizin, mohon maaf lahir dan batin. Dan selamat memperingati Kenaikan Isa Almasih. Damai sejahtera," tulis Jessica, pada keterangan unggahannya. 

Meski menunjukkan sikap toleransi beragama dengan ucapan tersebut, nyatanya unggahan Jessica ini menuai banyak kritikan oleh warganet.

Hal ini terjadi lantaran pada unggahan itu, ia menyertakan video dirinya yang berganti outfit. Di akhir video tersebut, Jessica memperlihatkan dirinya mengenakan bra di luar kaus yang ia pakai. 

Screenshoot video Jessica Iskandar (Foto: IG @inijedar)

 

Melihat setelah busana artis berusia 33 tahun itu, banyak netizen yang mengatakan dirinya tidak sopan dan tak sesuai dengan momen. 

"Siap2 kak Jedar. Ada rasa gak sopan kulihat. Sekedar opini, mending hapus tu postingan," kata salah seorang warganet.

"Harusnya ngucapin selamat Idulfitri dengan kesopanan, bukan dengan cara berpakaian dan perilaku seperti itu," sambung yang lainnya.

"Salah konsep dan salah caption. Jadi jatohnya tidak sopan antara ucapan dan busana," ujar yang lainnya. 

Jessica Iskandar sendiri bukan kali ini saja menuai kritikan publik karena busana yang ia kenakan. Sebelumnya ia sempat dikritik karena mengenakan baju dengan belahan yang hampir melorot menampakan bagian dadanya.

Tag: jessica iskandar gaya Jessica Iskandar outfit jessica tuai kontroversi lebaran idulfitri

Bagikan: