Viral! Reza SMASH Disebut Pernah Ngutang Naik Taksi Online: Saya Khilaf, Saya Minta Maaf

Tim Editor

Reza SMASH (Foto: IG @mrezangurah)

ERA.id - Reza SMASH akhirnya memberikan klarifikasi terkait rumor yang baru-baru ini menimpanya. Sebelumnya viral sebuah video seorang sopir taksi perempuan yang menceritakan pengalaman tak mengenakkan saat mendapat penumpang seorang artis, yaitu Reza SMASH. 

Dilansir dari video yang diunggah oleh akun gosip nyinyir_update_official, sopir wanita itu mengatakan bahwa artis tersebut adalah personel dari boy group SMASH.

Namun, saat menyebutkan nama orang yang dimaksud, ia salah dan malah menyebutkan sosok orang yang namanya tidak ada di daftar personel grup tersebut.

"Pengalaman buruk gua dapat penumpang artis itu jemput di waterpark Harapan Indah nganter ke Jalan Benda, Kemang. Dia itu personelnya SMASH, namanya Rian," kata wanita tersebut.

Screehshoot video (Sumber: IG @nyinyir_update_official)

Mengetahui dirinya salah menyebutkan nama orang yang dimaksud, wanita itu pun sempat mengunggah potret selfie-nya bersama Reza di dalam mobil. 

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa untuk perjalanan itu, Reza seharusnya membayar argo sebesar Rp154.000. Namun, penyanyi berusia 27 tahun itu hanya membayar Rp100.000 dan mengatakan kalau sisanya akan ditransfer.

"Parahnya itu argonya itu 154 ribu, dia bayarnya cuman 100 ribu. Katanya yang 54 ribu mau ditransfer padahal zonk, aduh," ujar si pengemudi.  

Mengenai video yang viral ini, Reza akhirnya memberikan klarifikasinya dengan mengunggah tulisan panjang di Instagram Stories-nya. Ia mengatakan bahwa hal ini akan menjadi pelajaran dalam hidupnya dan meminta maaf jika benar memang dirinya bersalah.

Klarifikasi Reza (Foto: IG @mrezanugrah)

"Saya ambil pembelajaran dari ini kalo misalkan iyah saya khilaf saya minta maaf," tulis Reza. 

Reza juga menyatakan bahwa ia tak ingin masalah ini diperpanjang dan tidak ingin mencari pembenaran apapun, karena kini dirinya dan sopir tersebut sudah baik-baik saja. 

"Saya juga ga akan nyari bukti history argo atau bukti chat ato yang lainnya karna ga ada gunanya diperpanjang, sama-sama umay baik. Kalo misalkan engga benar saya juga ga usah diperpanjang udh ikhlas," lanjut Reza.

 

Tag: reza smash reza smash ngutang taksi Smash

Bagikan: