Kasus Sopir Taksi Online Rusak Spion Mobil Bluebird Berakhir Damai

| 12 Dec 2023 16:46
Kasus Sopir Taksi Online Rusak Spion Mobil Bluebird Berakhir Damai
Sopir taksi online yang rusak spion mobil Bluebird berakhir damai. (Sachril/ERA)

ERA.id - Kasus sopir taksi online yang viral merusak spion mobil taksi Bluebird, ANS (22) di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan (Jaksel) berakhir damai.

Keduanya sepakat damai usai dimediasi Polda Metro Jaya.

"Saya sebagai driver online yang telah melakukan perusakan terhadap Bapak Ferry. Saya sudah meminta maaf sebesar-besarnya kepada bapak Ferry untuk permasalahan ini," kata ANS kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (12/12/2023).

ANS mengaku menyesal dan berjanji akan mengganti segala kerusakan mobil korban.

Sebelumnya, viral di media sosial seorang taksi online merusak spion mobil taksi Bluebird di Jalan Gatot Subroto. Dari video dan narasi yang dilihat di akun Instagram @lensa_berita_jakarta, kejadian dipicu karena serempetan antara mobil taksi online dan taksi Bluebird.

Terlihat seorang pria bertubuh gemuk diduga sopir taksi online turun dari mobilnya sambil mengeluarkan handphone dan merekam video.

"Nggak ada masalah apa-apa, nyalahin kita yang nyerempet, (padahal) dia yang nyeruduk," ujar sopir taksi Bluebird.

Pria ini kemudian menggedor kaca mobil taksi Bluebird dan tak lama setelah itu, pelaku mencoba mematahkan spion mobil. Usai kejadian ini viral, polisi langsung menelusuri kejadian ini. Sopir taksi online ini pun ditangkap.

"Terhadap diduga pelaku tersebut, lalu tim melakukan penangkapan terhadap pelaku saat sedang beristirahat di Jl. K.H. Wahid Hasyim, Jakarta Pusat," kata Kasubdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Yuliansyah saat dikonfirmasi hari ini.

Rekomendasi