Joy Red Velvet Siap Debut Solo Akhir Mei

| 17 May 2021 10:05
Joy Red Velvet Siap Debut Solo Akhir Mei
Joy Red Velvet (Foto: _imyour_joy)

ERA.id - Kabar gembira datang dari salah satu member girl group Red Velvet, yakni Joy yang akan debut sebagai seorang solois. Ia akan menjadi member Red Velvet kedua yang debut solo setelah Wendy.

Kabar Debut solo Joy ini diumumkan langsung oleh agensi yang menaunginya, SM Entertainment, pada Senin (17/5/2021). Pihak agensi mengungkapkan bahwa saat ini penyanyi kelahiran tahun 1996 itu sedang disibukkan dengan persiapan album solonya.

Dilansir dari unggahan di Instagram resmi Red Velvet, Joy akan merilis album solo yang bertajuk Hello. Album ini nantinya akan berisi enam lagu, yang sebagian besar isinya merupakan lagu remake.

Joy sendiri sebelumnya sudah banyak melakukan projek solo dengan mengisi soundtrack pada drama ataupun kolaborasi dengan penyanyi lainnya. Pada tahun 2020 lalu, ia dipercaya untuk menyanyikan lagu remake "Introduce Me Good Person" yang menjadi soundtrack untuk drama Hospital Playlist.

Perilisan album solo bintang drama The Great Seducer ini dijadwalkan pada 31 Mei 2021 mendatang. Meski begitu, para penggemar yang ingin membeli album solo Joy ini sudah bisa melakukan pre-order mulai hari ini.

Rekomendasi