Sapa Penggemar, Joy Red Velvet Ungkap Kondisi Membaik dan Minta Maaf Tak Ikut Tur

| 05 May 2023 14:00
Sapa Penggemar, Joy Red Velvet Ungkap Kondisi Membaik dan Minta Maaf Tak Ikut Tur
Joy Red Velvet (Instagram/_imyour_joy)

ERA.id - Joy Red Velvet akhirnya muncul dan menyapa penggemar setelah dikabarkan hiatus karena mengalami masalah kesehatan. Joy mengungkapkan bahwa kondisinya kini sudah membaik.

"Saya merasa berat hati memikirkan Luvies (fans Red Velvet), yang lelah menunggu dan khawatir. Saya baru sekarang mulai membaik, jadi terlambat menghubungi kalian," tulis Joy di langganan berbayar khusus penggemar, dilansir dari Sports Kyunghyang, pada Jumat (5/5/2023).

Penyanyi kelahiran 1996 itu mengaku sudah beristirahat dengan baik dan segera pulih. Ia mengatakan bahwa saat ini tengah menikmati waktu memulihkan diri dan meninggalkan sejenak semua kegiatannya.

"Saya beristirahat dengan baik dan pulih. Ini pertama kalinya saya meninggalkan segalanya dan menghabiskan waktu hanya untuk diri saya sendiri," tuturnya.

Joy juga berterima kasih kepada para anggota Red Velvet dan penggemar, serta agensi yang sudah memberikan perhatian ke dirinya. Meski demikian, di sisi lain ia juga merasa bersalah dan meminta maaf tidak bisa ikut tur konser Red Velvet yang sedang berlangsung.

"Maaf saya tidak bisa tampil di konser. Para anggota setiap kali mereka menghubungiku, semuanya memberi tahu bahwa aku adalah prioritas dan harus menjaga diriku terlebih dahulu! Mereka telah menjadi sumber kekuatan yang besar bagi saya, jadi saya ingin memberi tahu kalian," pungkas Joy Red Velvet.

Sementara itu, Joy sendiri akan hiatus dari segala kegiatan termasuk konser usai disarankan tenaga medis untuk memulihkan kesehatannya lebih dahulu. Ia juga akan absen dari konser Red Velvet bertajuk R to V di Indonesia pada 20 Mei 2023 mendatang.

Rekomendasi