Kondisi Kesehatan Memburuk, Joy Red Velvet Hiatus Sementara dan Absen di Beberapa Konser, Indonesia?

| 26 Apr 2023 12:35
Kondisi Kesehatan Memburuk, Joy Red Velvet Hiatus Sementara dan Absen di Beberapa Konser, Indonesia?
Joy Red Velvet (Instagram/_imyour_joy)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari salah satu anggota girl group Red Velvet, Joy. Ia dikabarkan akan hiatus sementara dan absen dari beberapa jadwal.

Hal ini disampaikan oleh agensi yang menaungi Joy, SM Entertainment, pada Rabu (26/4/2023). Agensi mengatakan bahwa Joy hiatus sementara karena kondisi kesehatan yang memburuk.

"Joy Red Velvet baru-baru ini datang ke rumah sakit karena kondisi kesehatannya yang buruk. Ia menerima pendapat dari staf medis bahwa ia membutuhkan perawatan dan stabilitas melalui konsultasi dan lainnya," pernyataan SM Entertainment, dilansir dari Soompi.

Dengan kesehatan Joy yang memburuk ini, ia akan absen sementara dari jadwal solo dan grup yang sudah ditetapkan termasuk konser di Indonesia, karena harus memulihkan kondisinya. Agensi pun meminta pengertian dari para penggemar atas kondisi kekasih Crush ini.

"Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar. Kami meminta pengertian para penggemar yang murah hati bahwa keputusan itu dibuat setelah diskusi yang cukup untuk kesehatan Joy. Kami akan memberi tahu kalian segera setelah dimulainya kembali kegiatan Joy diputuskan," jelasnya.

Sebagai informasi, sebelum pernyataan agensi ini, kondisi kesehatan Joy yang menurun sudah diketahui saat ia dan Red Velvet menggelar konser bertajuk R to V di Singapura. Pada konser itu, Joy tak tampil hingga akhir karena sudah merasa tidak enak badan.

Rekomendasi