Diduga Nodai Pernikahan, Tercium Aroma Perselingkuhan Bill Gates dengan Karyawan Microsoft

| 17 May 2021 12:35
Diduga Nodai Pernikahan, Tercium Aroma Perselingkuhan Bill Gates dengan Karyawan Microsoft
Bill Gates Selingkuh (Sumber: Instagram/thisisbillgates)

ERA.id - Kabar mengejutkan kembali menimpa Bill Gates. Kali ini ia diduga melukai pernikahannya dengan perselingkuhan selama bertahun-tahun.

Menurut laporan New York Times, Bill Gates sudah melakukan perselingkuhan sejak tahun 2000. Hal ini terungkap setelah seorang karyawan Microsoft menyebut dirinya memiliki hubungan intim dengan Bill Gates.

Bahkan dari laporan wanita yang diduga memiliki hubungan asmara dengan Gates itu, pihak Microsoft melakukan penyelidikan dan menggelar investigasi.

"Dewan perusahaan sadar pada 2019 bahwa seorang insinyur Microsoft menulis surat yang menyatakan bahwa dia dan Gates memiliki hubungan seksual selama bertahun-tahun," kata perwakilan Microsoft, dikutip Wall Street Journal, Senin (17/5/2021).

Wanita itu disebut banyak menuntut perubahan di pekerjaannya di Microsoft dan juga meminta istri Gates, Melinda saat itu mengetahui perselingkuhan yang terjadi.

Sayangnya selama investigasi berlangsung, Gates memilih mundur dari posisinya. Ia berdalih ingin fokus dengan yayasan yang dibangunnya bersama dengan Melinda, Bill and Melinda Gates Foundation. Meski pun Gates mundur sebagai direktur utama Microsoft, ia tetap terpilih sebagai anggota dewan Microsoft saat rapat pemegang saham.

"Microsoft menerima keprihatinan pada paruh kedua tahun 2019 bahwa Bill Gates berusaha untuk memulai hubungan intim dengan seorang karyawan perusahaan pada tahun 2000," kata juru bicara Microsoft.

Lalu, kata pernyataan itu, komite dewan berusaha untuk meninjau masalah tersebut dengan bantuan firma hukum untuk investigasi. Selama investigasi, Microsoft memberi dukungan penuh untuk karyawan yang menyampaikan rahasia besar itu.

Kabar perselingkuhan Gates ini nampaknya bukan sekadar rumor belaka. Sebab juru bicara Gates membenarkan adanya perselingkuhan yang dilakukan Gates hampir 20 tahun lalu. Namun saat itu Gates dan Melinda memilih untuk berdamai.

"Ada perselingkuhan hampir 20 tahun lalu yang berakhir secara damai," kata juru bicara Gates.

Selain isu perselingkuhan yang dibenarkan juru bicara Gates, mantan suami Melinda itu juga dikabarkan sering mengejar beberapa wanita di kantornya. Padahal saat itu Gates telah menikah dengan Melinda di tahun 1994.

Menurut laporan New York Times, karyawan wanita yang diduga menjadi selingkuhan Gates itu bekerja di Microsoft dan juga Bill and Melinda Gates Foundation.

Insiden ini pun sempat menjadi pembicaraan hangat di lingkup antar karyawan. Bahkan dari kejadian itu lingkungan kerja perusahaan dinilai menjadi tidak nyaman.

Bill dan Melinda memutuskan untuk mengakhiri 27 tahun pernikahan mereka awal bulan ini. Dalam pernyataan resminya mereka sepakat berpisah lantaran menilai tidak ada yang bisa tumbuh lagi di rumah tangga mereka.

Melinda juga menyebut pernikahannya dengan Gates sudah hancur dan tidak bisa diperbaiki. Bahkan Melinda disebut sudah berniat menceraikan Bill sejak tahun 2019 dengan menyewa seorang pengacara.

Apalagi keinginan Melinda kian menguat setelah hubungan Bill dan seorang predator seks, Jeffery Epstein terungkap ke publik.

Rekomendasi