Dituduh Sewa Mata-Mata untuk Buntuti Bill Gates, Melinda Gates Bantah Jawab Begini

| 09 Jun 2021 19:30
Dituduh Sewa Mata-Mata untuk Buntuti Bill Gates, Melinda Gates Bantah Jawab Begini
Keluarga Bill Gates dan Melinda (Instagram/melindafrenchgates)

ERA.id - Melinda French Gates membantah dirinya menyewa detektif untuk memata-matai mantan suaminya, Bill Gates. Menurut juru bicara Melinda, hal itu adalah tuduhan yang salah sepenuhnya.

Menurut laporan Vanity Fair, Melinda dituduh melakukan kerja sama dengan seorang detektif swasta buntut dari perceraiannya dengan Bill Gates. Hal ini dituduhkan ke Melinda untuk memata-matai mantan suaminya.

Sayangnya tuduhan itu langsung dibantah tegas oleh pihak Melinda. Melalui juru bicaranya, wanita 56 tahun itu menyebut tuduhan itu palsu dan tidak berdasar.

"Itu sepenuhnya salah. Baik Melinda maupun siapa pun di bawah arahannya tidak pernah menyewa detektif swasta," kata juru bicara Melinda ke People, Rabu (9/6/2021).

Melinda French Gates mengajukan gugatan cerai dari suaminya Bill Gates pada 3 Mei setelah 27 tahun menikah. Berita perceraian mereka ini pun cukup menghebohkan sebab ada rumor yang muncul Gates berselingkuh dari Melinda.

Pendiri Microsoft itu disebut berselingkuh dengan seorang staf hampir 20 tahun lalu. Belum lagi tudingan yang menyebut Bill punya reputasi mengejar banyak wanita yang bekerja untuknya.

Dari laporan The New York Times disebut, setidaknya dalam beberapa kesempatan Bill berusaha mengejar wanita yang bekerja baik untuknya di Microsoft maupun di Bill and Melinda Gates Foundation, yang didirikan bersama tahun 2000.

Bahkan perselingkuhan Bill kala itu disebut sebagai pemicu dari mundurnya Bill dari dewan Microsoft tahun lalu. Selain itu, ada juga tudingan tentang penganiayaan terhadap karayawan.

"Setiap klaim bahwa Gates berbicara tentang pernikahannya atau Melinda dengan cara yang meremehkan adalah salah. Klaim tentang perlakuan buruk terhadap karyawan juga salah. Desas-desus dan spekulasi seputar perceraian Gates menjadi semakin tidak masuk akal, dan sangat disayangkan bahwa orang-orang yang memiliki sedikit atau tanpa pengetahuan tentang situasi dicirikan sebagai 'sumber'," kata pernyataan resmi.

Dari pernikahan Bill dan Melinda mereka dikaruniai tiga orang anak, Jennifer, Rory, dan Phoebe. Mereka juga sepakat akan terus bekerja sama dan mengurus yayasan mereka.

Rekomendasi