Unggah Foto Bareng Ronaldinho, Azriel Hermansyah Bikin Netizen Hingga Atta Halilintar Iri

| 17 May 2021 13:45
Unggah Foto Bareng Ronaldinho, Azriel Hermansyah Bikin Netizen Hingga Atta Halilintar Iri
Azriel Hermansyah Ketemu Ronaldinho (Instagram/azriel_hermansyah)

ERA.id - Putra tercinta Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Azriel Hermansyah sukses bikin iri netizen Indonesia sekaligus kakak iparnya, Atta Halilintar. Jiel membagikan momen bersama dengan Ronaldinho saat sedang berlibur di Dubai.

Keseruan Azriel Hermansyah itu dibagikan olehnya melalui Instagram. Ia mengaku tak sengaja bertemu dengan legendaris sepak bola asal Brasil saat sedang jalan-jalan.

"@ronaldinho #burjalarab #dubai," tulisnya.

Pertemuan tak sengaja itu pun membuat sejumlah netizen dan juga keluarga Hermansyah serta Halilintar iri dengan Azriel. Bahkan Ibunda Azriel, Ashanty menuding putranya curang lantaran tidak mengajak serta dirinya bertemu dengan Ronaldinho.

"Curanggggg km ahhhh," tulis Ashanty dengan emoji menangis.

Bukan hanya itu saja, adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar bahkan tak menduga sekaligus menanyakan Jiel yang bisa foto bersama Ronaldinho.

"kok bisaaa????" ucap Thariq.

Jiel yang juga tak menyangka itu pun mengatakan bahwa Ronaldinho berada tepat di depannya saat sedang berjalan di Burj Al Arab. Menurut Jiel, sebagai seorang legenda sepak bola yang namanya cukup terkenal, Ronaldinho sangat baik kepadanya.

"Lagi jalan tadi bangg di depan kita, langsung minta foto deh baik banget dia bang," balas Jiel ke Thariq.

Rupanya sosok Ronaldinho ini diketahui sebagai salah satu idola dari kakak iparnya, Atta Halilintar. Hal ini terungkap dari pengakuan adik-adik Atta di kolom komentar Jiel.

"wahhh idola bang @attahalilintar dari kecil bgt iniii pasti dia ngiri HAHA," komentar Sohwa Halilintar.

"Wahh bang @attahalilintar jealous nihh," timpal Abqariyyah Halilintar.

Menanggapi sindiran dan juga ejekan dari adik-adiknya, Atta Halilintar pun tak ketinggalan untuk menyuarakan isi hatinya. Ia terlihat iri dengan apa yang dibagikan Azriel Hermansyah di Instagram.

Atta Halilintar terlihat ikut memberi komentar dengan menuliskan "gg" serta emoji api. Azriel yang melihat hal itu pun menyebut bahwa ia sudah menitipkan salam dari Atta untuk Ronaldinho.

"udah disalamin bang," balas Jiel.

Azriel Hermansyah saat ini memang sedang berada di Dubai untuk menemani Ashanty menjalani pengobatan di Turki. Namun lantaran Turki belum membuka izin kunjungannya, keluarga Hermansyah pun memutuskan untuk pergi ke Dubai terlebih dahulu sembari menunggu pembukaan penguncian di Turki.

Rencananya keluarga Hermanysah akan menghabiskan waktu kurang lebih selama sebulan di Dubai dan juga Turki. Begitu juga Ashanty yang akan menjalani pengobatan penyakit auto imunnya di sebuah rumah sakit di Turki.

Rekomendasi