Bocor, Rumah Baru Nisya Ahmad Banjir Sekamar, Baju Terendam Sampai Laundry 117Kg

| 17 May 2021 14:30
Bocor, Rumah Baru Nisya Ahmad Banjir Sekamar, Baju Terendam Sampai Laundry 117Kg
Nisya Ahmad (Screenshoot YouTube NisNaz Channel)

ERA.id - Adik Raffi Ahmad, yaitu Nisya memang memilih untuk tak lagi tinggal bersama sang kakak dan kini sudah pindah ke rumah barunya. Sayang, tak lama pindah ke rumah barunya, Nisya mengungkapkan bahwa dirinya dan keluarga sudah terkena musibah banjir.

Hal ini diungkapkan oleh Nisya sendiri kepada sang kakak yang datang berkunjung ke rumahnya itu. Awalnya ia dan Raffi berkeliling ke setiap ruangan hingga akhirnya mereka memasuki kamar Nisya dan suaminya, Andika Rosadi.

Perempuan berusia 30 tahun itu kemudian menceritakan pengalaman kamarnya dan sang suami terkena banjir, yang genangan airnya cukup tinggi.

"Kemarin kan banjir A di sini (kamarnya). Kayak air terjun, semuanya basah. Ini doang tapi. Air yang masuk udah segini (mata kaki). Ini karpert udah ngapung," kata Nisya, dikutip dari vlognya di kanal YouTube NisNaz Channel.

Mendengar hal itu, Raffi sendiri merasa heran dan bingung rumah adiknya yang terbilang mewah bisa terkena banjir.

"Banjir guys, rumah bagus banjir," kata Raffi.

Ternyata peristiwa banjir ini dialami oleh Nisya karena memang ada kesalahan di pembangunan dan kini sudah direnovasi kembali. Meski demikian, karena kejadian ini Nisya mengaku bahwa dirinya harus melaundry semua pakaiannya yang mencapai 117 kg.

"Ini (dressing room) bocor juga?" tanya Raffi Ahmad.

"Iya, baju di lemari semua kena, basah. Aku ngelaundry 117 kilo," ungkap Nisya.

Nisya dan keluarganya diketahui sudah pindah dari rumah Raffi sejak tiga minggu yang lalu. Kepindahan Nisya ini sempat membuat Nagita Slavina merasa sedih dan nangis, karena merasa rumahnya dan Raffi akan semakin terasa sepi.

Rekomendasi