Pamer Makan Bareng Desy Ratnasari, Raffi Ahmad Terjun Dunia Politik?

| 06 Dec 2023 11:16
Pamer Makan Bareng Desy Ratnasari, Raffi Ahmad Terjun Dunia Politik?
Desy Ratnasari dan Raffi Ahmad (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

ERA.id - Baru-baru ini, presenter Raffi Ahmad pamer makan bareng artis sekaligus politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Desy Ratnasari. Banyak netizen menduga suami Nagita Slavina ini bakal terjun dunia politik menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. 

Momen makan bersama ini diunggah akun Instagram milik Raffi Ahmad @raffinagita1717. Keduanya terlihat tengah asyik makan bersama di sebuah restoran. Raffi dan Desy duduk berhadapan dengan berpose memegang gelas.

Ayah Rafathar dan Rayyanza ini tampak mengenakan baju hitam. Sementara, anggota DPR RI ini memakai kaus panjang dengan warna gradasi serta hijab biru muda. Sayangnya, Raffi Ahmad tak menjelaskan apakah maksud pertemuannya dengan Desy Ratnasari.

Dibagian caption-nya, pria berusia 36 tahun ini menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Desy Ratnasari. Ia mengungkapkan harapannya, namun tidak dijelaskan secara detail.

"Akhirnya ..... Terimakasih ya Teteh Semoga ...... ," tulis Raffi Ahmad, dikutip dari akun Instagram @raffinagita1717.

Pelantun lagu "Tenda Biru" ini membalas unggahan dari Raffi Ahmad. Ia menuliskan kata "Semoga" yang diikuti dengan titik-titik sehingga memancing tanda tanya dari publik.

"Sami-sami Fi….semoga….," balas Desy Ratnasari.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka menduga jika Raffi Ahmad akan terjun dunia politik pasca makan bareng perempuan berusia 50 tahun ini.

"Apakah a Raffi bakal terjun ke politik juga? Kita lihat ygy," komentar akun @a.zainulmut*****

"Jangan-jangan dia bakal ikut partai PAN," tulis akun @ricanurpraset****

"Gabung PAN kah aa," kata akun @Incndrr****_

"Siap nyaleg nih sultan andara." ungkap akun @suhardi_****

Diketahui, adik ipar Raffi Ahmad Jeje Govinda dan adik kandungnya, Nisya Ahmad bergabung ke PAN. Keduanya resmi bergabung di partai besutan Zulkifli Hasan pada Senin (7/8/2023). Suami Syahnaz dan Nisya akan maju sebagai calon legislatif di Pileg 2024.

Pemilik nama asli Ritchie Ismail ini akan maju sebagai caleg DPR RI di daerah pemilihan Jawa Barat II. Sementara, Nisya maju sebagai caleg DPRD tingkat provinsi di Jawa Barat.

Rekomendasi