Baju Lebaran Dikritik Tak Sopan oleh Netizen, Iis Dahlia: Sirik Aje Lo

Iis Dahlia (Foto: IG @isdadahlia)

ERA.id - Iis Dahlia lagi-lagi menjadi sorotan warganet. Kali ini, netizen menyoroti baju Lebaran yang dikenakan Iis saat berkumpul bersama keluarganya.

Ibunda Devando Danendra itu membagikan momen kebersamaannya dengan keluarga di akun Instagram pribadinya. Tak hanya sekedar foto, Iis juga membagikan kebahagiaan hari Lebarannya melalui video TikTok yang diunggah di akun yang sama. Akan tetapi, video tersebut menuai banyak kritikan dari netizen.

Hal ini terjadi lantaran netizen merasa pakaian yang dikenakan oleh Iis Dahlia tidak sesuai dengan momen Lebaran. Pakaian tersebut dinilai terlalu terbuka di bagian leher hingga bahunya.

"Duh bajunya kayak anak smp aja," ucap salah satu akun.

"Duh baju buk Iis, kok busana Lebaran seperti itu," kata yang lainnya.

"Lebaran ini nek, bukan pesta tahun baru," sambung yang lainnya.

"Bajunya gak mencerminkan orang Islam si Marhaban tiba," pungkas lainnya.

Mendapati bayak komentar buruk yang dilontarkan padanya, Iis Dahlia pun memilih untuk bersuara. Pedangdut berusia 48 tahun itu memberikan jawaban yang cukup menohok dengan mengatakan bahwa netizen terlalu iri akan kehidupannya.

"Siiriiik aje lo ma baju gw n badan gw yang manjhaaa ini," jawab Iis Dahlia kepada netizen yang mengkritiknya.

Sementara itu, ini bukan yang pertama kalinya Iis Dahlia menerima banyak nyinyiran dan terlibat perseteruan dengan netizen. Sebelumnya ia juga beberapa kali ia menunjukkan reaksi atas netizen yang menghujatnya.

Tag: Iis Dahlia iis dahlia vs netizen Baju Lebaran Iis Dahlia dikritik

Bagikan: