Ingat Sonya Depari? 2016 Lalu Viral karena Bentak Polwan, Sekarang Begini Kabarnya

Tim Editor

Sonya Depari bersama teman-temannya sewaktu ditilang pada 2016 lalu

ERA.id - Pada tahun 2016 lalu, di Medan ada seorang perempuan berseragam SMA yang membentak polwan karena mobilnya ditilang di jalanan. Ingat tidak? Ialah Sonya Depari, kasusnya pernah viral.

Tidak cuma membentak, ia juga menyebut nama keluarganya yang bernama Arman Depari, yang belakangan diketahui adalah seorang jenderal di kepolisian (kini sudah pensiun).

Usai kasusnya itu ramai dan dibincangkan banyak publik, beberapa bulan kemudian Sonya diangkat menjadi duta antinarkoba karena karena prestasinya di sekolah.

Setelah itu, kabar soal perempuan bernama asli Sonya Ekarina br Sembiring seakan-akan tenggelam dan tidak pernah muncul ke permukaan lagi. Kini, selang beberapa tahun, penampilannya berubah.

Ia sekarang sudah makin dewasa dan terlihat makin ayu. Ia pun dikabarkan telah menjadi model. Penasaran dengan potret terbaru Sonya Depari yang berkuliah di Universitas Sumatera Utara dengan jurusan Hukum itu? Berikut potretnya.

Memesona

Sonya kini memesona. Ia tampil cantik dengan rambut panjangnya yang terurai. Senyumannya juga manis. "With the new day,comes new strength and new thoughts," tulis Sonya dalam Instagram-nya.

Miliki banyak penggemar

Sonya memiliki banyak penggemar di Instagram. Terpantau, akunnya telah memiliki puluhan ribu pengikut.

Aktif berorganisasi

Sonya Depari aktif berkegiatan sosial. Di Instagramnya, tampak unggahan dirinya dan rekan-rekannya mengunjungi TK Sinar Pembaharuan Hidup.

Modis

Sonya Depari sering tampil modis. Seperti dalam potret berikut ini, ia tampil fashionable dengan celana jeans dan blouse.

Tag: tilang viral sanksi tilang sonya depari

Bagikan: