Ngeri! Usai Kencingi Kuburan Belanda, Alat Vital Buluk Vokalis "Superglad" Malah Terbalik

Tim Editor

Vokalis Superglad, Lukman Laksman alias Buluk (Youtube Gofar Hilman)

ERA.id - Jauh sebelum berkasih dengan pesinetron yang juga pemain FTV, Risma Nilawati. Vokalis band beraliran punk yaitu "Superglad", Lukman Laksmana alias Buluk, ternyata punya kisah mistis.

Diakui di channel Yotube Gofar Hilman, ia mengaku alat vitalnya pernah terbalik saat mengencingi sebuah kuburan Belanda.

Kisah ini diceritakan ulang oleh Buluk pada menit 1:45:00, usai ada seorang warganet yang bertanya perihal kepastian cerita yang sudah melegenda tersebut.

"Iya, kebalik, karena ngencingin kuburan Belanda. Jadi batangnya yang terbalik, bukan bijinya," terang Buluk kepada Gofar. Mendengar itu, Gofar sontak tertawa terbahak-bahak.

Buluk saat menyadari hal itu, tak mau mengaitkannya dulu dengan hal mistis. Ia malah langsung membawa penyakit alat vital terbalik yang dideritanya ke dokter.

"Katanya infeksi saluran getah bening. Jadi dia ketarik secara medis. Minum obat, sampai obatnya habis, masih tebalik aje."

Akhirnya, Buluk lalu berinisiatif datang ke "orang pintar". Saat bertemu, si orang pintar tersebut menerawan dan menodong Buluk dengan pertanyaan, "kamu pernah mengencingi kuburan ya?"

Buluk pun saat itu sudah tidak ingat. "Kapan terakhir kali kamu kencing di tempat gelap, penuh semak-semak?"

Akhirnya Buluk langsung mengingat, saat itu dirinya memang sempat pipis di tempat gelap saat ia dan Superglad merekam video klip dari judul lagu "Kisah Lama".

"Itu di Gedung BMKG di depan Patung Pak Tani."

"Gue gak tahu di sana ada kuburan, namanya juga semak-semak kan ya. Daripada bleberan, akhirnya gue disuruh bawa ayam cemani, sacrifice (memotongnya) di tempat gue kencing."

"Habis sacrifice, segala macam, (alat vital) normal coy. Gue gak melihat prosesnya (kembali ke semula). Pas gue mau kencing, dia balik."

Tag: rumah angker misteri Gofar HIlman cerita mistis buluk superglad

Bagikan: