Tak Pernah Mengeluh, Deretan Zodiak yang Paling Ceria dan Semangat Tinggi

| 20 May 2021 06:05
Tak Pernah Mengeluh, Deretan Zodiak yang Paling Ceria dan Semangat Tinggi
Ilustrasi perempuan (Foto: Unsplash/Fernando Brasil)

ERA.id - Beberapa orang memiliki kebiasaan terus menerus mengeluh tentang sesuatu atau hal lainnya. Apabila mereka merasa kurang sempurna, biasanya mereka marah. Di sisi lain, ada sebagian orang yang menemukan kegembiraan atau tetap semangat meski keadaan tak berjalan sesuai keinginan.

Mereka bersemangat dan optimis dan dapat menangani apa saja. Dilansir dari Pink Villa pada Selasa (18/5/2021), berikut zodiak yang bersikap ceria dan bersemangat tinggi.

1. Aries

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Ava Motive)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Ava Motive)

Orang kelahiran Aries terlahir bahagia. Mereka tidak perlu bergantung pada siapa pun untuk kebahagiaannya. Aries tahu apa yang membuat mereka bahagia dan cenderung terlibat dalam hal-hal atau aktivitas itu ketika keadaan menjadi sulit.

2. Taurus

Taurus cenderung selalu memiliki keadaan pikiran yang positif. Mereka tidak keberatan jika keadaan menjadi sulit. Taurus memiliki energi positif yang menular. Mereka melihat sisi terang dari berbagai hal dalam situasi sulit, memberikan harapan dan optimisme kepada orang-orang di sekitarnya.

3. Gemini

Ilustrasi pertemanan (Foto: Pexels/Helena Lopes)
Ilustrasi pertemanan (Foto: Pexels/Helena Lopes)

Gemini adalah makhluk yang optimis dan penuh harapan. Mereka hampir tidak merajuk, merengek dan memanfaatkan situasi sebaik-baiknya dan membalikkan keadaan menjadi penuh harapan.

4. Sagitarius

Sagitarius memiliki kekuatan bertahan hidup di dalamnya. Apabila tak bisa menapai keinginan, Sagitarius tak duduk dan putus asa. Sebaliknya, mereka memastikan untuk menjaga semangatnya dengan terlibat dalam sesuatu yang membuatnya bahagia.

Rekomendasi