Jangan Pernah Anggap Serius, Inilah 4 Zodiak yang Suka Bercanda

| 22 Jun 2022 06:05
Jangan Pernah Anggap Serius, Inilah 4 Zodiak yang Suka Bercanda
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Kampus Production)

ERA.id - Punya teman yang usil memang bikin kesal. Sudah ditanggapi serius ternyata dia bercanda. Nah, siapa yang punya teman seperti itu?

Kalau kamu teman menyebalkan, jangan terlalu dianggap serius. Berdasarkan astrologi memang ada beberapa orang yang sukanya bercanda. Berikut deretan zodiak yang memiliki selera humor tinggi dan suka bercanda seperti dilansir Pink Villa, Rabu (22/6/2022).

1. Leo

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Abbat)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Abbat)

Orang dengan zodiak ini sangat optimistis dan selalu bersenang-senang di atas segalanya. Orang-orang ini percaya untuk bersenang-senang dan membawa getaran menyenangkan itu ke mana pun pergi. Bahkan, jika mereka mengalami masa sulit atau hari yang berat, mereka lebih memilih untuk melupakannya dengan berpesta bersama teman-teman. Mereka hidup dengan filosofi 'menjalani hidup sepenuhnya'. Setiap kali hidup memukul keras atau menguji hidup, Leo bertahan segalanya dengan tertawa.

2. Sagitarius

Sagitarius berhati terbuka, berjiwa bebas dan memegang sifat mengikuti arus. Ketika berbicara tentang kehidupan dan menganggap segala sesuatunya serius, mereka tidak pernah percaya pada menangis atau merangkak untuk situasi apa pun yang terjadi. Orang-orang ini mencoba hal-hal baru dengan penuh semangat, tanpa memikirkan konsekuensinya. Oleh karena itu, cobalah hal-hal baru setiap hari. Mereka dipenuhi dengan energi optimis, tidak membuang waktu untuk menyingkirkan drama dan orang-orang pesimis dari kehidupan.

3. Libra

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Yan Krukov)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Yan Krukov)

Libra adalah orang yang lucu, terbuka, mencintai kedamaian dan kewarasan lebih dari apa pun dalam hidup. Kehidupan menggoda mereka dengan situasi sulit setiap hari. Tetapi, mereka menghadapi setiap perjuangan dengan mudah karena perspektif positif. Libra cukup membantu, tetapi tidak suka terlibat dalam drama yang tak diinginkan. Mereka lebih suka menjaga sisi menyenangkan. Olahraga dan kegiatan mewah untuk memuaskan dirinya sendiri.

4. Pisces

Pisces suka hidup dalam kehidupan imajinasi mereka. Orang dengan zodiak ini artistik. Karena itu mereka melupakan dunia dan kekhawatiran dan terus terlibat dalam melakukan sesuatu yang kreatif. Mereka menghapus drama dari kehidupan dengan melarikan diri ke dunia fantasi. Pisces dengan mudah melupakan dendam atau pertengkaran dengan orang lain. Mereka selalu melihat segala sesuatu dengan cara yang paling optimis.

Itulah deretan zodiak yang suka bercanda dan tak perlu dianggap serius. Kamu termasuk?

Rekomendasi