Lucina Luna Akui Sempat Punya Burung dan Dikejar-kejar Bule Saat di Luar Negeri

| 20 May 2021 07:34
Lucina Luna Akui Sempat Punya Burung dan Dikejar-kejar Bule Saat di Luar Negeri
Lucinta Luna (Sumber: Instagram/lucintaluna_manjaliita)

ERA.id - Lucinta Luna kembali membuat pernyataan mengejutkan tentang masa lalunya. Ia mengaku pernah memiliki burung atau Mr. P selama 16 tahun menjalani kehidupan.

Bersama dengan Boy William, Lucinta Luna ditanyai tentang kejujuran terkait jati dirinya. Secara terang-terangan ia mengaku sempat memiliki penis sebelum akhirnya melakukan oprasi.

"Dulu aku pernah punya burung selama 16 tahun, kemudian burungnya lepas dengan sendirinya dari kandang," kata Lucinta Luna.

Artis yang sudah mengubah jati dirinya sebagai wanita ini pun menegaskan saat ini dan seterusnya akan menjadi seorang wanita. Bahkan Lucinta juga rela melakukan operasi payudara hingga bokongnya.

Lalu, kata Luncina, sejak memutuskan untuk hidup menjadi wanita ia punya banyak pengalaman menarik yang tak terlupakan. Ia mengaku sempat dikejar-kejar pria bule saat sedang pergi berlibur ke luar negeri.

Saat itu menurutnya ia sedang jalan-jalan di sebuah mall bersama dengan temannya. Kemudian ada seorang pria bule yang sempat ia perhatikan sambil ia dan kawannya berjalan keluar mall.

Namun tak disangka pria bule itu justru meninggalkan makanannya dan berlari mengejar Lucinta Luna. Pria yang diketahui bernama James itu pun memuji kecantikan Lucinta dan mengajaknya untuk pergi makan malam.

"Dia ngejar-ngejar aku dong pas di lampu merah langsung 'excuse me, why you so beautiful?', 'oh thank you so much, nice to meet you'. Terus kata dia 'nice to meet you too, i am James', 'oh i am Lucinta Luna'. (James) 'this is my ID, if you not busy you can call me, we can dinner together," kenang Lucinta Luna.

Sejak mengalami kejadian itu, Lucinta Luna pun tak percaya bahwa dirinya berhasil mencuri perhatian pria bule. Ia pun menjadikan hal itu sebagai sebuah kebanggaan sendiri bagi dirinya sebagai wanita.

Rekomendasi