Pimpinan Sunda Empire Diundang Acara Podcast, Ari Lasso Minta Deddy Corbuzier Pindah dari Bumi

Tim Editor

Ari Lasso (Foto: Instagram/@ari_lasso)

ERA.id - Baru menghirup udara bebas dari Lapas Narkotika Kelas IA Bandung, petinggi organisasi Sunda Empire Lord Rangga Sasana sudah kembali membuat heboh publik. Usai menjalani masa hukuman selama dua tahun, kini Rangga Sasana diundang di acara podcast Deddy Corbuzier.

Dalam acara podcast tersebut, penampilan Rangga Sesana menjadi perbincangan lantaran mengenakan seragam kebesaran Sunda Empire. Tak sendiri, ia didampingi dua komika ternama, Tretan Muslim dan Coki Pardede. 

Acara podcast yang mengundang Rangga Sasana berhasil mencuri perhatian musisi Ari Lasso. Melalui akun Instagram pribadinya, pelantun "Hampa" ini membagikan potongan video menit ke-13 dalam acara podcast Deddy Corbuzier.

Unggahan Ari Lasso (Foto: Instagram/@ari_lasso)
Unggahan Ari Lasso (Foto: Instagram/@ari_lasso)

"Artinya mas Deddy masuk kepada diplomatik hati dan otak saya. Pasti saya tidak diam dong? ya kan? memberikan reaksi. Kenapa saya reaksi? tidak mengancam saya mas Deddy. Kata-katanya juga silahkan pindah ke bumi," ujar Lord Rangga Sasana.

Melalui keterangannya, Ari Lasso mempersilahkan Deddy Corbuzier untuk pindah dari bumi, sama seperti yang dilontarkan Rangga Sasana.

"Mas Deddy Cahyadi @mastercorbuzier silahkan anda pindah dari bumi," tulis Ari Lasso, dikutip Kamis (20/5/2021).

Musisi berusia 48 tahun itu juga salut dengan Tretan Muslim karena kuat menahan tawa. Padahal, Tretan duduk di samping Rangga Sasana. 

"Salut buat @tretanmuslim yang kuat nahan ketawa. Episode ini sangat mencerahkan," tutupnya dengan menyematkan emoticon tertawa terbahak-bahak.

Unggahan dari Ari Lasso dibanjiri respon dari netizen. 

"Wkwk pindah dari bumi," tulis akun @ka***_****felass

"Emang pantes sih pindah dari bumi," kata akun @mellyda.****

"Jadi kapan pindah dari bumi," ujar akun @yogadkurni****

Tag: Deddy Corbuzier Ari Lasso Rangga sasana Tretan Muslim Coki Pardede

Bagikan: